spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Piala Pertiwi, Pelatih Timnas Putri Indonesia Pantau Pemain

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Turnamen sepakbola putri Putaran Nasional Piala Pertiwi 2021-2022, dimanfaatkan oleh pelatih Timnas putri Indonesia, Rudy Eka Priyambada untuk memantau dan mencari pemain.

    Rudy Eka Priyambada, sudah memantau pertandingan turnamen sepakbola putri Putaran Nasional Piala Pertiwi 2021-2022 pada hari pertama di Lapangan Sabilulungan, Kabupeten Bandung, Jumat (18/3/2022).

    Menurutnya, turnamen tersebut sangat bagus untuk perkembangan sepakbola wanita di Indonesia, pasalnya dengan ajang tersebut pesepakbola bisa tetap terus mengasah kemampuannya dan itu akan berdampak positif bagi Tim putri Indonesia.

    “Turnamen ini positif sekali dengan ASBWI (Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia) bersama PSSI ini, jadi langkah awal sepak bola wanita setelah Piala Asia wanita ini jadi persiapan untuk kompetisi dan turnamen seperti ini,” kata Rudy di Lapangan Sabilulungan, Kabupeten Bandung, Jumat (18/03/22).

    BACA JUGA: Persiapan Matang, Persib Targetkan Kemenangan Saat Hadapi Persebaya

    “Saya pikit bisa berjalan terus, bisa scouting lebih banyak untuk berjuang demi sepak bola wanita ini,” ucap Rudy menambahkan.

    Turnamen sepakbola putri ini diikuti oleh 18 tim dari 18 provinsi yang dibagi dalam empat grup, selain itu Putaran Nasional Piala Pertiwi 2021-2022 akan menggunakan tiga venue di Bandung.

    Ketiga venue yang digunakan Putaran Nasional Piala Pertiwi 2021-2022, yakni Lapangan Sabilulungan, Kabupaten Bandung dan Progresif serta Stadion Sidolig (Persib) di Kota Bandung, ajang ini berlangsung dari 18 hingga 28 Maret 2022.

    Sementara itu, Turnamen sepakbola putri Putaran Nasional Piala Pertiwi 2021-2022 secara resmi dibuka oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di Lapangan Sabilulungan, Kabupeten Bandung, Jumat (18/3/2022).

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img