spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Henhen Siap Hadapi Madura United

    BALI,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana beberkan kesiapannya menatap pertandingan pekan ke-31 kontra Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (13/3/2022).

    Menurut Henhen, skuat Maung Bandung sudah dalam kondisi siap bertanding. Pasalnya, setelah laga pekan ke-30 tim kebanggaan Bobotoh langsung fokus menyiapkan diri menghadapi Madura United.

    Pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini menambahkan, pada masa persiapan, pelatih Persib, Robert Rene Alberts sudah memberikan beberapa program agar pada laga nanti bisa tampil maksimal.

    BACA JUGA: Ini Daftar 20 Pembalap MotoGP yang Ikut Parade di Jakarta

    Dia bersama rekan-rekannya siap menjalankan instruksi yang diberikan Robert Alberts dan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya untuk mengamankan poin penuh.

    “Persiapan sendiri coach sudah memberikan semuanya arahan dalam latihan, strategi. Mungkin kita pemain harus bisa menunjukkan semangat juang, dedikasi tinggi dan tidak pernah mau kalah dari siapapun,” tegas Dia.

    Sementara itu, jika dilihat dari posisi di klasemen, Persib Bandung berada di papan atas klasemen tepat di posisi kedua dengan mengoleksi 63 poin. Sedangkan Madura United, hingga memasuki pekan ke-30 baru mengoleksi 35 poin dan menempati posisi 11.

    BACA JUGA: Sempat Tertinggal, Persib Berhasil Taklukkan Arema FC

    Meski begitu, posisi klasemen tidak dapat dijadikan patokan, skuat Maung Bandung bisa mudah meraih poin. Pasalnya, Madura United dipastikan bakal berusaha bangkit untuk mengamankan kemenangan.

    (Arif/Bambang)

     

    Berita Terbaru

    spot_img