spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Hadapi Persib, Pelatih Persija Akan Turunkan Skuat Terbaik

    BALI,FOKUSJabar.id: Pertandingan pekan ke-28 kompetisi Liga 1 2021-2022 akan menyajikan laga klasik antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung. Laga akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022) malam.

    Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan, sejauh ini kondisi kebugaran anak asuhnya cukup bagus dan siap untuk menghadapi Persib Bandung. Dia mengaku sudah mempersiapkan pasukannya dengan matang untuk laga klasik di pekan ke-28 Liga 1 2021-2022 tersebut.

    Persija sendiri memiliki waktu persiapan yang cukup bagus, lantaran ada waktu sekitar lima hari untuk mematangkan persiapan. Terakhir, tim Macan Kemayoran menjalani laga pekan ke-27 Liga 1 2021-2022 menghadapi Barito Putera pada Rabu (23/2/2022).

    “Untuk menghadapi Persib, sudah siap semua ya. Secara taktik, secara fisik, secara tehnik, Alhamdulillah dalam sesi latihan terakhir pun semua pemain dalam keadaan sehat,” kata Sudirman.

    “Semoga dalam keadaan latihan terakhir nanti, kita semua sehat-sehat sehingga bisa menampilkan tim terbaik. Insha Allah seperti itu,” Sudirman menambahkan.

    BACA JUGA: Ngerujak, Cara Unik AMPM Dukung Gus Ami di Pemilu 2024

    Dua pemain asing Persija, Marko Simic dan Marco Motta pun diakui Sudirman dalam kondisi bugar. Dia pun berencana menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Maung Bandung.

    Namun pihaknya baru akan menentukan daftar susunan pemain (DSP) untuk menghadapi Persib di hari pertandingan. Pasalnya, dia harus menunggu dulu hasil tes PCR yang dilakukan tim satu hari menjelang laga.

    “Seperti yang saya bilang tadi, semua kondisi baik-baik saja. Semoga hasil PCR negatif semua sehingga bisa menurunkan skuat terbaik. Untuk siapa yang turun, kita belum bisa tentukan sekarang karena masih ada official training dan siapa yang memang fit akan diturunkan besok,” kata Sudirman.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img