spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Antusias Hadapi Persija, David da Silva: Harus Tiga Poin

    BALI,FOKUSJabar.id: Striker Persib Bandung, David da Silva antusias untuk menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-28 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022) malam.

    Pada pertandingan tersebut, David Silva siap untuk menampilkan permainan terbaiknya dan akan memanfaatkan peluang yang didapat menjadi gol. Sehingga tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih kemenangan.

    David da Silva menambahkan, kemenangan atas Persija sangat penting untuk menjaga posisi Persib di papan atas dan menjaga peluang juara. Selain itu, hasil maksimal bisa membalas kekalahan yang didapat pada putaran pertama lalu.

    Saat itu, laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, 20 November 2021, skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan Macan Kemayoran 0-1. Gol tunggal Persija, dicetak Marko Simic.

    “Ini pertandingan yang penting bagi kami dan juga bagi Persija. Saya tahu kami kalah di pertemuan pertama,” kata David da Silva saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Senin (28/2/2022).

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Minta Pusat Kendalikan Harga Sembako

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 25 ini menyadari, untuk mendapatkan poin penuh pada pertandingan nanti dibutuhkan kerja keras. Pasalnya, Persija dihuni banyak pemain berkualitas salah satunya Makan Konate.

    “Jadi untuk besok kami harus berhati-hati karena mereka punya banyak pemain bagus. Mereka merekrut Makan Konate yang merupakan pemain berbahaya, jadi kami harus waspada,” kata David Silva.

    Meski demikian, David da Silva menegaskan, skuat Maung Bandung siap untuk menghadapi Persija dan akan berusaha untuk mengamankan poin penuh.

    “Tapi kami juga sudah bersiap untuk laga besok, kami akan tampil fight untuk laga ini dan juga berjuang untuk titel juara. Kami harus meraih tiga poin, jadi kami harus fokus dan tambahan poin penuh tentu akan memberi dampak yang bagus bagi laju tim ini,” David da Silva menegaskan.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img