spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Usai Festival Citylink, Satpol PP Kota Bandung Periksa Mal Lainnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Setelah mal Festival Citylink, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung akan kembali memanggil pengelola mal lainnya terkait kerumunan saat perayaan Imlek, Selasa (1/2/2022) lalu.

    “Saya data, Citylink, Paskal, Ciwalk, sama TSM dan King (yang akan dipanggil),” kata Kepala Satpol PP Kota Bandung Rasdian Setiadi usai melakukan penyegelan di Mal Festival Citylink, Jalan Peta Kota Bandung, Jabar, Jumat (4/2/2022).

    Menurutnya, pemeriksaan dilakukan mengacu kepada fakta-fakta yang muncul di lapangan. Pihaknya akan memastikan kerumunan yang terjadi seberapa besar dan akan memanggil sejumlah saksi dan manajemen.

    “Kita panggil juga kalau tidak salah Paskal, Senin pemeriksaan termasuk yang lain. Kita lihat berdasarkan fakta kerumunan nya sampai di mana, fakta dan data di lapangan panggil saksi managemen dan lainnya,” Rasdian menuturkan.

    BACA JUGA: Gandeng Alumni IPB, Pemkab Ciamis Siap Kembangkan Pertanian

    fokusjabar.id festival citylink Satpol PP
    Penyegelan mal Festival Citylink oleh petugas gabungan Kota Bandung. (FOTO: Yusuf)

    Rasdian mengungkapkan, mayoritas mal yang akan dipanggil diduga membuat acara yang berpotensi menciptakan kerumunan.

    “Intinya ada kerumunan, dicek ada izin ga, lalu dicek di video. Kerumunan sejauh mana, sesuai dengan kuota ga, kalau masih batas 500 berarti sesuai. Di Citylink ribuan,” kata dia.

    (Yusuf Mugni/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img