spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Usai Tekuk Persita, Persib Siap Hadapi Bali United

    BALI,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan anak asuhnya sudah fokus untuk menghadapi Bali United pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022).

    Menurut pelatih asal Belanda ini, pasukannya memiliki modal yang cukup bagus setelah dipertandingan sebelumnya berhasil menaklukkan Persita Tangerang dengan skor 1-0.

    Selain itu, banyak pelajaran yang didapat anak asuhnya dari pertandingan mengahadapi Persita. Pasalnya, laga tersebut merupakan yang pertama di putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    “Laga melawan Persita sudah dilalui dan seperti yang kami perkirakan, itu akan menjadi laga yang sulit. Karena kami menghadapi tim yang kuat dalam bertahan dan bagus dalam serangan balik,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Rabu (12/1/2022).

    BACA JUGA: Stefano Lilipaly Gabung Persib? Ini Kata Robert Alberts

    “Bisa dilihat kemarin Persita bisa menang dengan skor 3-0. Itu bisa menunjukkan, hasil positif yang kami terima melawan mereka adalah hasil yang bagus karena itu laga sulit. Selain karena itu merupakan laga pertama kami di putaran kedua,” Robert Alberts menambahkan.

    Mantan pelatih PSM Makassar mengakui, pada pertandingan menghadapi Persita Tangerang anak asuhnya masih banyak kekurangan. Meski begitu, hal itu sudah dibenahi sehingga pada laga menghadapi Bali United bisa tampil lebih baik lagi.

    “Dari sudut pandang permainan memang kami tidak menampilkan yang terbaik, tetapi dari sudut pandang hasil kami masih berada di jalur yang tepat,” tegas Robert Alberts.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img