spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Matangkan Persiapan, Persib Latihan 2 Kali Sehari

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung terus mematangkan persiapan menghadapi pertandingan perdana putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Pada laga perdana nanti, Persib bakal mengahadapi Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022).

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sejauh ini program latihan yang dijalankan pasukannya masih seusai dengan rencana.

    BACA JUGA: Persib Butuh Waktu Adaptasi

    Skuat Maung Bandung pun menggelar latihan dua kali pada sesi latihan hari kedua, Senin (3/1/2022) kemarin.

    persib fokusjabar.id
    Latihan Perdana Persib di Bali (foto web)

    “Ini sesuai dengan rencana kami, melakukan dua kali sesi latihan. Sesi pagi di lapangan dan sesi sore di gym,” kata Robert Alberts.

    Pelatih asal Belanda ini menambahkan, program latihan dua kali sehari diberikan kepada pemainnya untuk menjaga daya tahan skuat Maung Bandung.

    “Karena kami ingin memelihara kekuatan dan daya tahan pemain. Kini kami membagi pemain menjadi tiga grup dan mencoba menjaga kekuatan maupun endurance pemain,” jelas Robert Alberts.

    Maung Bandung membawa seluruh pemainnya ke Bali. Termasuk pemain muda dan dua striker asing yang baru direkrut, David da Silva dan Bruno Cantanhede.

    David da Silva dan Bruno Cantanhede direkrut untuk menambah ketajaman lini depan. Pasalnya, pada putaran pertama lini depan tim kebanggaan Bobotoh dinilai kurang maksimal.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img