spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Ketua DPW PPP Jakarta Haji Lulung Tutup Usia

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Kabar duka datang dari dunia Politik tanah air salah satu Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Abraham Lunggana kerap disapa Haji Lulung tutup usia, Jakarta Selasa (14/12/2021).

    Kabar tersebut disampaikan oleh ketua DPP PPP Achmad Baidowi. Haji Lulung meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

    “Kabar dukacita ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Haji Lulung meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta pukul 10.51 WIB” kata Achmad Baidowi seperti dilansir dari Kompas.com, Selasa.

    Baidowi juga berharap agar semua pihak memaafkan kesalahan Haji Lulung selama hidupnya dan juga mendoakan yang terbaik kepada almarhum.

    BACA JUGA: Anies Baswedan Batalkan PPKM Level 3 di Jakarta

    “Saya mewakili keluarga almarhum, ingin menyampaikan permohonan maaf semoga almarhum ditempatkan ditempat yang terbaik oleh Allah SWT dan diterima amal ibadahnya” kata dia.

    Diketahui bahwa pada tanggal 24 November 2021 Haji Lulung pernah menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami serangan jantung.

    BACA JUGA: Harga Rokok Naik Awal Tahun 2022, Berikut Daftar Harganya

    Setelah menjalani perawatan, kondisi Haji Lulung semakin menurun. Pada hari Kamis tanggal 2 Desember 2021 ia kembali mengalami serangan Jantung dan harus kembali menjalani perawatan intensif.

    (Fauza)

    Berita Terbaru

    spot_img