spot_img
Rabu 24 November 2021
spot_img
spot_img

Saat Edgy Fashion Bertemu Si Stylish Samsung Galaxy Z Flip3 5G di JFW 2022

JAKARTA,FOKUSJabar.id: Samsung Galaxy Z Flip3 5G benar benar membawa the Z Factor, Fashion meets Function bagi para urban-stylish masa kini.

Desainnya yang sleek dan compact, serta form factor-nya yang bisa dilipat menjadikan smartphone paling stylish ini tetap fashionable saat digenggam dan ringkas saat dimasukkan ke kantong pakaian.

Belum lagi kamera 12 MP dengan enhanced features yang bisa membantu membuat konten media sosial (medsos) lebih unik. Cover Screen berukuran 1,9 inci pun bisa dikustomisasi sesuai personality pengguna sekaligus memberikan kemudahan membuat foto, video, mengecek notifikasi, hingga memilih musik tanpa harus membuka perangkat.

Pilihan warna yang chic dan versatile dikombinasikan dengan casing dan aksesori trendy menjadikan Samsung Galaxy Z Flip3 5G sebagai a true fashion icon.

“The future is foldables adalah sebuah statement yang kami yakini sejak pertama kali menghadirkan perangkat foldables untuk masyarakat. Tahun ini kami kembali memperkenalkan teknologi masa depan di dalam Samsung Galaxy Z Fold3 and Z Flip3 5G,” kata Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Selvia Govar, Selasa (23/11/2021).

Kehadiran dua perangkat ini, kata dia, memberikan unique foldable experience yang tidak bisa didapatkan dari telpon seluler (ponsel) pada umumnya, secara khusus untuk Galaxy Z Flip3 yang berhasil menjadi trendsetter dengan bentuk yang compact dan stylish yang sangat mendukung fashion penggunanya.

“Kami melihat bagaimana teknologi yang dimiliki Galaxy Z Flip3 dapat secara seamless disandingkan dengan fashion, dan kolaborasi dengan Jakarta Fashion Week 2022 adalah keputusan tepat,” kata dia.

Desainer ternama Jeffry Tan mengatakan bahwa rancangannya cenderung bernafas edgy namun mudah dipakai. Sehingga akan cocok dikombinasikan dengan warna-warna versatile Galaxy Z Flip3, terlebih aksesorisnya yang trendy serta bentuk ponselnya yang sleek dan compact akan sangat menarik minat golongan muda.

“Ada 12 looks yang aku keluarkan di kolaborasi ini. Aku coba membuat something elegant dan kontradiktif, seperti penggunaan bahan yang structured, di-mix and match dengan kain yang loose, hingga beberapa form pakaian yang transformatif, seperti ada salah satu pakaianku yang bisa dipakai in six different ways.

Aku melihat Galaxy Z Flip3 sebagai ponsel yang transformatif, versatile, dan ekspresif, ketiga nilai ini lah yang menjadi salah satu inspirasi dalam ‘Footprints,” kata Jeffry Tan.

Form Factor Galaxy Z Flip3 5G yang Transformatif

FOKUSJabar.id Samsung
Form Factor Galaxy Z Flip3 5G yang Transformatif (foto ist)

Beberapa ready-to-wear dari koleksi Jeffry Tan terbilang unik dan transformatif, seperti koleksi pakaiannya yang memiliki sleeve lepas-pasang hingga desain pakaian yang bisa digunakan dengan enam cara yang berbeda, semua untuk kemudahan pemakai mencoba berbagai style yang diinginkan.

Desain pakaian transformatif tersebut seirama dengan form factor Galaxy Z Flip3 5G yang bisa diatur tingkat kemiringannya sesuai kebutuhan pengguna.

Saat dilipat, ponsel ini nyaman digenggam ataupun diselipkan di kantong. Posisi kamera dan Cover Screen diatur dalam one single area sehingga hampir tak terlihat tonjolan kamera untuk tampilan yang lebih sleek. Saat dibuka, ponsel lipat ini berfungsi sebagai smartphone pada umumnya dengan fitur-fitur terbarukan.

Color Palette Galaxy Z Flip3 5G yang Versatile

FOKUSJabar.id Samsung
Color Palette Galaxy Z Flip3 5G yang Versatile (foto ist)

Color palette yang dibawa Samsung Galaxy Flip3 5G merupakan color trend yang dicari para uber-stylish.

Pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black akan mendorong setiap penggunanya untuk mengekspesikan diri. Warna Cream yang netral dan hangat menjadi warna favorit luxury fashion brands dunia.

Warna Green yang unik digemari para fashionista yang ingin beralih ke warna lebih eye catching. Begitupun warna Lavender yang soft menegaskan the boldness dari perangkat ikonis ini.

Warna Phantom Black layaknya Little Black Dress atau Black Tie Suit yang secara effortless memiliki tempat di berbagai wardrobe para desainer.

Jeffry Tan pun mengombinasikan warna-warna Galaxy Z Fold3 5G dengan desain pakaiannya menjadi fashion look yang versatile, sehingga bisa dipakai siapa saja, dan apa pun gendernya.

It’s not a genderless fashion, but it can be for everybody; any race, any skin, any gender, any shape. There is no limit (Ini bukan mode tanpa gender, tetapi bisa untuk semua orang; ras apa pun, kulit apa pun, jenis kelamin apa pun, bentuk apa pun. Tidak ada batasan),” kata Jeffry.

Aksesori Galaxy Z Flip3 5G yang Ekspresif

FOKUSJabar.id Samsung
Aksesori Galaxy Z Flip3 5G yang Ekspresif (foto IST)

Samsung Galaxy Z Flip3 5G telah membawa smartphone clamshell ke level berikutnya.Selain hadir dalam warna-warna yang super chic, Galaxy Z Flip3 juga bisa dipadukan dengan banyak aksesori, seperti case silikon dengan berbagai macam warna sesuai style pengguna setiap hari, apalagi dilengkapi dengan ring atau stap.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G membawa personalisasi ke level ] berikutnya, memberikan kebebasan bagi para pengguna untuk sepenuhnya mengekspresikan keberanian dan keunikan mereka dalam bergaya.

Jeffry Tan memadupadankan koleksi ready-to wear-nya dengan Galaxy Z Flip3 5G dengan berbagai aksesorisnya, meningkatkan penampilan para penggunanya.

Penasaran seperti apa kolaborasi luar biasa Galaxy Z Flip 3 dengan desainer kawakan Jeffry Tan?, saksikan gelaran fashion ‘Footprints’ featuring Jeffry Tan yang dipersembahkan Samsung dan Senayan City pada hari Kamis, 25 November, pukul 17.00 WIB di JFW.TV dalam rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2022.

Jakarta Fashion Week akan berlangsung sejak 25-28 November 2021 di JFW.TV, YouTube Jakarta Fashion Week, TikTok Live, Facebook Live, dan Instagram Live di akun resmi Jakarta Fashion Week serta di kanal- kanal digital media partner Jakarta Fashion Week 2022. Lihat sneak peek-nya di sini.

Padupadankan #OOTD dan express your own style dengan Galaxy Z Flip3 5G yang memberikan desain yang sophisticated dan pengalaman smartphone lipat yang unik serta personalized dengan Rp14.999.000.

Bagi kamu yang tertarik membeli Samsung Galaxy Z Flip3 5G, bisa datang ke Consumer Launch Samsung Galaxy Z Flip3 5G | Galaxy Z Fold3 5G di Senayan City, Jakarta pada tanggal 24-28 November 2021.

Dapatkan berbagai keuntungan dengan nilai hingga Rp4.199.000, berupa: Perlindungan Samsung Care+ hingga 6 bulan senilai Rp1.699.000; Cashback atau PWP Special Promo hingga Rp1 juta; Kemudahan 0 persen installment hingga 24 bulan hinggga aksesori dari desainer dan merek ternama senilai Rp1.5 juta.

(LIN)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img