spot_img
Rabu 1 Desember 2021
spot_img
spot_img

Atlet Peparnas XVI asal Kabupaten Tasikmalaya Disambut Hangat

TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Tiga orang atlet asal Kabupaten Tasikmalaya yang meraih medali di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021, disambut hangat Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin. Para atlet dan rombongan Peparnas XVI Jabar asal Kabupaten Tasikmalaya disambut saat tiba di kantor Setda Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (16/11/2021).

Mereka adalah Hikmat Ramdani yang meraih satu medali emas dari cabang olahraga Bulutangkis Elit tunggal Putra. Lalu Amir Hamzah peraih dua medali perak dari Catur Tunet Tunggal/Beregu serta Dian Hermawan peraih dua medali perunggu Bulutangkis Tunggal/Beregu.

BACA JUGA: Wagub Jabar Imbau Masyarakat Waspada Musim Hujan

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para atlet terbaik asal Kabupaten Tasikmalaya yang telah berjuang dengan gigih dan berkorban untuk meraih prestasi di Peparnas XVI dan telah mengharumkan Kabupaten Tasikmalaya di Jawa Barat dan nasiona,” kata Cecep Nurul Yakin.

Keberhasilan para atlet, kata dia, sejatinya memotivasi warga Kabupaten Tasikmalaya untuk mencintai olahraga, melatih diri dan meningkatkan kemampuan. Selain bermanfaat untuk kesehatan diri, juga membuka peluang mendulang prestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional bahkan dunia.

“Semoga menjadi motivasi bagi atlet lainnya di Kabupaten Tasikmalaya untuk lebih gigih berlatih demi meraih prestasi,” Cecep menambahkan.

Dia menegaskan, akan segera berdiskusi dengan Disparpora, KONI, serta NPCI Kabupaten Tasikmalaya untuk mengapresiasi para atlet berpretasi. “Ini agar mereka tetap bersemangat mengikuti even-even olahraga di level lebih tinggi,” kata dia.

(Farhan/Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img