spot_img
Kamis 23 September 2021
spot_img
spot_img

Ini Kata Gelandang Muda Persib Soal Kekuatan Bali United

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku siap bekerja keras pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 saat mengahdapi Bali United, Sabtu (18/9/2021).

Menurut Beckham, Bali United merupakan salah satu klub berkualitas di kompetisi Liga 1 2021-2022. Apalagi, mereka pun berhasil meraih dua kemenangan beruntun dan saat ini memiliki poin yang sama dengan skuat Maung Bandung.

“Semua lawan punya keunggulan masing-masing. Bali United jadi tim yang harus diwaspadai. Apalagi mereka adalah pemuncak klasemen sementara,” kata Beckham dikutip dari laman Persib, Selasa (14/9/2021).

BACA JUGA: Pelatih Persib Akui Sudah Kantongi Kekuatan Bali United

Sebelumnya, Persib sudah betemu dengan Bali United pada pertandingan turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Pada laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kedua kesebelasan bermain imbang.

Namun, Beckham menilai jika hasil pertandingan di babak penyisihan grup Piala Menpora 2021 itu tidak bisa dijadikan patokan untuk pertandingan kali ini. Pasalnya, kekuatan Bali United dipastikan berbeda dengan sebelumnya.

“Kekuatan mereka pasti berbeda dengan saat Piala Menpora kemarin. Makanya, kita harus waspada dan maksimalkan semua persiapan tim,” kata Beckham.

Persib sendiri sudah mulai berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (14/9/2021) sebagai persiapan menghadapi Bali United. Tim kebanggaan Bobotoh ini masih memiliki waktu beberapa hari lagi sebelum pertandingan pekan ketiga digelar.

(Arif/Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img