spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    iPhone 13 Bakal Rilis di Apple Event? Ini Waktu dan Tanggalnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: iPhone 13 dikabarkan bakal dirilis di Apple Event pada September 2021 pukul 13.00 siang Pacific Daylight Time (PDT) atau tanggal 15 September pukul 00.00 WIB.

    The Verge memberitakan, sama seperti peluncuran iPhone 12, Apple Event kali ini pun diadakan secara digital.

    Rumor yang beredar menyebut iPhone 13 tak akan punya perubahan desain yang signifikan dibanding iPhone 12. Pasalnya Apple memang baru mengubah desain iPhone secara besar-besaran di iPhone 12, yaitu dengan menerapkan pinggiran yang rata.

    BACA JUGA: Ragu Pilih POCO X3 GT, Bandingkan dengan Pesaingnya

    Melansir Detik, perubahan desain mungkin bakal terjadi di Apple Watch serta AirPods, yang kabarnya juga akan dirilis di acara tersebut.

    Meski desain yang relativ sama dengan iPhone 12, iPhone 13 mungkin akan punya notch di layar yang lebih kecil, juga layar dengan refresh rate tinggi.

    Panel layar yang dipakai mungkin adalah low temperature polycrystalline oxide (LTPO), yang membuat layarnya bisa punya variable refresh rate.

    Perubahan lainnya mungkin pada magnet yang lebih kuat untuk MagSafe, koil untuk pengisian daya yang lebih besar, layar always-on, serta pilihan warna lebih banyak namun opsi storage lebih sedikit.

    Selain itu tentunya prosesor baru, seperti pada iPhone generasi-generasi sebelumnya.

    Kemampuan kamera juga mungkin akan mendapat peningkatan signifikan. Seperti performa kamera ultrawide yang lebih baik, zoom optik untuk perekaman video, dukungan ProRes, dan Portrait Mode untuk video.

    (Agung)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img