spot_img
Minggu 21 April 2024
spot_img
More

    Fitur dan Desain Galaxy Z Fold3 5G & Z Flip3 5G Picu 8 Kali Lipat PO

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Melalui Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G Samsung Electronics Indonesia (SEIN) sukses membukukan catatan positif jumlah pemesanan dari seri smartphone foldable. Bahkan, jumlah pre order (PO) untuk kedua smartphone itu mencapai delapan kali lipat dari series sebelumnya.

    Hal itu diklaim karena Samsung sukses meramu inovasi fitur dan desain, sehingga menjadi tren paling diminati konsumen, terutama di Indonesia. Terlebih inovasi dan form factor yang dapat dilipat pun mampu menghadirkan cara baru bagi pengguna dalam menjalani berbagai kegiatannya lebih maksimal.

    “Pencapaian pre order kami hingga delapan kali lipat sejak 11 Agustus 2021. Kami senang inovasi yang dihadirkan diminati lebih banyak konsumen. Terima kasih kepada konsumen setia yang telah pre order Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G,” kata Head of Product Marketing IT & Mobile, SEIN Selvia Gofar, Kamis (26/8/2021).

    BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Fold3 Tawarkan Fleksibilitas Jepretan Unik nan Sempurna

    Dia mengatakan bahwa form factor dan desain unik hingga fitur-fitur inovatif menjadi daya tarik bagi konsumen terhadap perangkat foldable terbaru dari Samsung. Hal ini terlihat pada Samsung Galaxy Z Flip3 5G yang hadir sebagai perangkat ideal bagi konsumen yang mementingkan perpaduan gaya dengan fungsionalitas. Apalagi dengan kehadiran Flex Mode yang memberikan pengalaman unik bagi pengguna dalam menangkap dan membagikan momen.

    “Lewat fitur Flex Mode dan form factor unik yang dimilikinya, Galaxy Z Flip3 5G mampu menjadikan setiap momen membuat konten penuh gaya dan mengasyikkan,” kata Selvia.

    galaxy
    Pre-Order Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G Tembus 8 Kali Lipat dari Foldable Series Pendahulunya (foto IST)

    Berikut empat ide konten bisa dibuat semakin menarik menggunakan Galaxy Z Flip3 5G:

    Bebaskan tanganmu untuk berkreasi lewat konten DIY (do it your self)

    Membuat konten do it yourself (DIY) untuk menjadi inspirasi bagi para pengguna internet lainnya. Dengan fitur Flex Mode di Galaxy Z Flip3 5G, pengguna bisa menciptakan konten DIY secara hands-free dengan mudah, karena fitur ini memungkinkan perangkat dalam posisi free-standing.

    Pengguna bisa meletakkan smartphone dengan berbagai sudut lipatan di posisi yang diinginkan dan langsung mulai merekam, baik menggunakan kamera di layar utama maupun kamera di Cover Screen.

    “Tangan kamu bisa leluasa membuat berbagai kreasi, mulai dari mengubah toples plastik menjadi pot tanaman hingga membuat mainan dan hiasan dari barang-barang tak terpakai tanpa harus memegang perangkat untuk merekam,” kata dia.

    Galaxy
    Buat konten secara seamless berkat adanya fitur Flex Mode yang memungkinkan perangkat dalam posisi free-standing (foto IST)

    Buat konten hyperlapse secara seamless tanpa alat tambahan

    Membuat konten hyperlapse mengharuskan prangkat berada dalam posis stabil pada waktu yang lama, sehingga kemungkinan perangkat goyang lebih besar. Dengan fitur Flex Mode, hal itu tidak akan terjadi.

    Hanya bermodal Galaxy Z Flip3 5G dan alas yang rata, pengguna hanya cukup meletakkan smartpone dalam posisi tegak dan stabil kemudian mengarahkan kamera ke objek lalu merekam. Tidak hanya itu, Flex Mode pun akan memudahkan mengatur mode kamera ke hyperlapse di bagian bawah layar sembari melihat tampilan objek yang direkam di bagian atas layar secara seamless untuk proporsi gambar yang lebih baik.

    “Kamu jadi bisa merekam pertumbuhan tanaman kesayangan kamu hingga proses dari kegiatan kamu dalam mendekorasi kamar dengan nyaman dan mudah, bahkan tanpa alat tambahan seperti tripod,” kata Selvia.

    Bikin konten tutorial makeup semakin mudah dengan Flex Mode

    Pengguna yang senang menonton konten kecantikan, bisa memanfaatkan Galaxy Z Flip3 5G untuk membuat video tutorial makeup dengan mudah dan menunjukkan potensi diri kamu dalam merias wajah. Pengguna cukup meletakkan Galaxy Z Flip3 5G pada posisi 90 derajat di bidang yang rata.

    Pengguna juga bisa mengotak atik pengaturan di kamera, seperti pencahayaan dan rasio gambar di bagian bawah layar sembari melihat preview perekaman di bagian atas layar dengan mudah dan seamless. Setelahnya, klik tombol rekam dan tutorial makeup siap diperagakan.

    Galaxy
    Live broadcast makin seru dengan fitur Flex Mode di Galaxy Z Flip3 (foto IST)

    Live broadcast makin seru dengan Galaxy Z Flip3 5G

    Mengekspesikan diri sekaligus terhubung dengan dunia maya bisa dilakukan dengan live broadcast di platform media sosial favorit menggunakan Galaxy Z Flip3 5G. Lagi-lagi dengan fitur Flex Mode dan kemampuan perangkat yang bisa diletakkan tegak di berbagai posisi lipatan menjadikan aktivitas broadcast sangat mudah, stabil tanpa alat bantu lainnya.

    “Galaxy Z Flip3 5G telah dirancang untuk memberikan cara-cara baru bagi konsumen dalam membuat konten-konten positif nan inspiratif, salah satunya melalui fitur Flex Mode yang inovatif. Galaxy Z Flip3 5G dapat menjadi daily driver yang bisa diandalkan untuk menghidupkan berbagai momen di keseharian pengguna, termasuk saat mengisi waktu dengan membuat konten yang unik dan menarik,” kata dia.

    Samsung Galaxy Z Fold3, Galaxy Z Flip3 5G beserta pengalaman foldable terbarukan dengan segala inovasi yang ditawarkan hanya Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB). Ada tiga warna yang bisa dipilih, mulai dari Phantom Black, Phantom Green, hingga Phantom Silver.

    Galaxy Z Flip3 5G tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black yang bisa didapat dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

    Lakukan pre-order di www.galaxylaunchpack.com atau Indosat Gallery dan XL Center sampai dengan 29 Agustus 2021 dan dapatkan penawaran khusus hingga Rp5.239.000 yang terdiri dari proteksi Samsung Care+ selama 1 tahun, e-voucher hingga Rp1.5 juta untuk pembelian aksesori di Samsung e-Store, dan cashback dari bank tertentu hingga Rp1 juta.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img