BANJAR,FOKUSJabar.id: Respon keluhan dan pengaduan pengguna jasa, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Anom Kota Banjar menerjunkan tim untuk menelusuri pangkal masalah.
Untuk diketahui, para pelanggan PDAM Tirta Anom mengeluhkan kecilnya air yang mengalir ke rumah-rumah mereka.
“Setelah sepekan menelusuri, Alhamdulillah kita temukan titik kebocoran. Itu berada di wilayah pelayanan Cipadung,” kata Kasubag Humas PDAM Tirta Anom Yogi Indrijadi, Minggu (21/8/2021).
BACA JUGA: PDAM Tirta Anom Kota Banjar Siapkan Aplikasi Pembayaran Air
Mengetahui kebocoran tersebut, tim PDAM langsung mengganti penyekat di jalur pipa di wilayah itu. Dengan begitu, keluhan pelanggan sudah bisa diatasi dan mereka sudah bisa menikmati air seperti biasa.
Yogi berharap semua bisa kembali normal dan pelanggan bisa kembali terlayani dengan baik.
(Budiana Martin/LIN)