spot_img
Kamis 23 September 2021
spot_img
spot_img

Ini Pesan Robert Alberts untuk Pemain yang Menjalankan Latihan Individu

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib, Robert Alberts kembali mengingatkan pemain yang saat ini masih menjalankan program latihan individu di kediamannya masing-masing lantaran masih dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dalam masa PPKM, pelatih Persib Bandung untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Robert Alberts menambahkan, selain rajin mencuci tangan dan menggunakan masker, pemain juga harus menghindari kerumunan.

BACA JUGA: Liga 1 2021 Digelar 20 Agustus, Ini Tanggapan Robert Alberts

“Kami tetap mengingatkan pemain untuk tetap menjaga diri agar tetap sehat dan aman, hindari tempat ramai,” kata Robert Alberts.

Pelatih berusia 66 tahun ini tak lupa berpesan kepada skuat Maung Bandung, untuk menyerahkan laporan aktivitas latihan individu kepada tim pelatih. Agar tim pelatih, bisa memantau dan mengevaluasi materi latihan.

“Dan lakukan program latihan dalam lingkungan yang aman, dan kirimkan laporannya,” ungkapnya.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan, selama menjalankan program latihan individu, pemain juga harus bisa menjaga motivasinya. Agar saat ada informasi resmi mengenai kick-off kompetisi, tim pelatih tak perlu memulai program dari awal lagi.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img