spot_img
Rabu 4 Agustus 2021
spot_img
spot_img

Hadapi Arema FC, Persib Kejar Kemenangan

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada pertandingan turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/06/2021) mendatang.

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengatakan bahwa Arema FC klub besar dan berkualitas Arema tidak bisa dianggap enteng.

“Kawan-kawan harus menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Arema FC nanti. Tapi siapa yang siap di lapangan In Sya Alloh tim itu akan melaju ke babak selanjutnya. Kita fokus ke tim kita saja untuk meraih kemenangan,” kata Supardi

BACA JUGA: Menang Atas Arema, Robert Alberts Puas 

Pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, setiap pertandingan di turnamen pra musim Piala Wali Kota Solo 2021 seperti final. Sebab tim yang kalah akan gugur, sehingga Maung Bandung harus bisa menang di setiap laga.

“Meski tidak mudah untuk mencapai partai final, kita akan berusaha semaksimal mungkin,” kata dia. 

Sebelumnya Persib sudah tampil di turnamen pra musim Piala Menpora 2021. Di ajang tersebut, skuat Maung Bandung berhasil melangkah ke babak final, namun gagal meraih gelar juara setelah ditaklukkan Persija Jakarta pada pertandingan final.

(Arif/LIN)

Artikel Lainnya

spot_img