spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Dibanting Terus Saat Kelas Judo, Bocah 7 Tahun Koma

    TAIWAN,FOKUSJabar.id: Wei We, Seorang anak berumur tujuh tahun koma usai mengikuti kelas judo. Sebuah video menunjukkan bagaimana ia dibanting berkali-kali di atas matras oleh para seniornya.

    Pada video terdengar Wei Wei berteriak “kaki saya”, “kepala saya”, dan “saya tidak mau lagi”. Namun, sang pelatih judo tetap memerintahkannya untuk terus berdiri dan melanjutkan dibanting oleh anak murid lain.

    Sampai Wei Wei tidak sanggup lagi berdiri, kemudian sang pelatih dengan fisik yang jauh lebih besar memaksa Wei Wei berdiri lalu membantingnya beberapa kali.

    Melansir Detik, Latihan baru dihentikan ketika Wei Wei pada akhirnya tidak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit.

    BACA JUGA: 85 WN Cina Masuk RI, Kemenkes: 2 Orang Positif Covid-19

    Dokter mendiagnosis Wei Wei mengalami perdarahan otak parah. Ia jatuh dalam kondisi koma dan mendapat bantuan alat dukungan hidup. Diprediksi Wei Wei kemungkinan akan dalam kondisi lumpuh bila bisa selamat.

    “Saya masih mengingat pagi ini mengantarkannya ke sekolah. Dia berbalik dan bilang ‘dadah Mama”. Malamnya, dia jadi seperti ini,” kenang sang ibu seperti dikutip dari BBC, Jumat (7/5/2021).

    Sang pelatih yang diidentifikasi dengan sebutan Ho saat ini sedang diinvestigasi untuk tuduhan lalai yang menyebabkan cedera serius. Sang pelatih tidak mengaku melakukan hal yang salah, menyebut apa yang dilakukannya sebagai standar latihan normal.

     

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img