spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    40 Komunitas Otomotif Jabar Kumpul di Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sebanyak 40 perwakilan dari berbagai komunitas otomotif di Jawa Barat ikut berpartisipasi dalam acara last & found vol.1 di Bandung, Minggu (2/5/2021).

    Ketua Penyelenggara Anton Mulyana mengatakan, inti dari acara ini adalah silaturahmi antar sesama penyuka dunia otomotif.

    Komunitas
    40 komunitas otomotif Jabar kumpul di Bandung (foto IST)

    “Ke depan Wahon sebagai motor acara Last & Found ini bisa menjadi wadah semua komunitas mobil klasik atau pun mobil muda,” kata Anton di Bandung.

    Nantinya, kata dia, acara ini akan menjadi tempat bertukar pengetahuan lintas klub otomotif tanpa ada batas. Acara yang digagas Wahon, Retro Bandung dan Fk3o itu dihadiri Wakil Ketua Umum IMI Rivat Sungkar.

    Komunitas
    40 komunitas otomotif Jabar kumpul di Bandung (foto IST)

    BACA JUGA: Komunitas 234 SC Ciamis Santuni Anak Yatim Piatu

    Rivat menyebut bahwa acara yang terbilang dadakan itu sukses. Di tengah persiapan yang singkat, kata dia, 40 komunitas otomotif bisa hadir.

    “Persiapan mepet saja udah kayak gini, apalagi persiapannya panjang, pasti acaranya jauh lebih besar lagi,” kata Rivat.

    Komunitas
    40 komunitas otomotif Jabar kumpul di Bandung (foto IST)

    Dalam Acara car fun contest yang didukung Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jabar dan bank bjb ini juga dilakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan ke panti asuhan. Demi lancarnya acara, selama kegiatan berlangsung, Protokol kesehatan tetap dijaga.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img