spot_img
Selasa 13 April 2021
spot_img
spot_img

Inter Milan Punya Logo Baru, Ini Penampakannya

ITALIA,FOKUSJabar.id: Pada musim 2021/2022, Inter Milan akan menggunakan logo baru. Langkah perubahan logo diambil sebagai bentuk memperbaharui merek secara global.

Logo baru tersebut sudah diposting di laman resmi Instagram Nerrazuri, Selasa (30/3/2021). Mengusung tagline ‘My Name Is My Strory’ warna kebesaran klub yakni biru dan hitam masih mendominasi.

fokusjabar.id inter milan logo baru
(FOTO: Instagram)

Perubahan terlihat pada huruf ‘I’ dan ‘M’ meski tak begitu signifikan dari logo sebelumnya. Satu hal yang berbeda yakni hilangnya ‘FC’ dalam logo baru tersebut.

Tulisan ‘IM’ dengan warna putih itu dibalut lingkaran yang terkesan lebih sederhana dibanding logo sebelumnya.

BACA JUGA: Jelang Olimpiade Tokyo, Jepang Siapkan 18 Tes Penyelenggaraan

Dikutip kumparan dari La Gazzetta dello Sport, logo baru Inter akan muncul di Viale della Liberazione dan segera disematkan kepada sejumlah merchandise resmi.

Logo baru tersebut baru akan tersemat di jersey Inter Milan pada musim depan. Meski demikian, para penggemar La Beneamata bisa melihat logo anyar pada jersey latihan saat pemain Inter Milan melakukan pemanasan sebelum melawan Cagliari di Serie A pada 11 April mendatang.

fokusjabar.id inter milan logo baru
(FOTO: WEB)

Saat ini, Inter Milan kokoh di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Tim biru-hitam mengoleksi 65 poin, unggul enam poin dari seteru satu kota, AC Milan yang berada di posisi runner up.

Hingga pekan ke-27, Inter berhasil mencetak 11 laga beruntun tanpa kekalahan dan di laga terakhir mengalahkan tuan rumah Torino dengan skor 2-1 di stadion Olimpico Grande, 14 Maret 2021.

Pada pekan ke-28, Nerazzuri akan menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza, Milan pada 7 April 2021. Inter terakhir kali merebut scudetto pada musim 2010 saat dilatih Jose Mourinho.

(Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img