spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Jelang Kompetisi 2021, Persib Gelar Game Internal, Robert: Pemain Menikmati

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, menikmati game internal perdana persiapan menghadapi kompetisi musim 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (6/3/2021).

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Supardi Nasir dan kawan-kawan antusias menjalankan program game internal. Lantaran, mereka sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan.

    BACA JUGA: 7 Tahun Berkelana Ferdinand Sinaga Kembali ke Persib, Ini Takdir Tuhan

    Di mana sebelumnya aktivitas latihan tim Persib diliburkan sekitar empat bulan (awal November 2020) karena tidak ada kepastian mengenai kompetisi.

    “Ini pertama kali kami menggelar game internal dan pemain bisa menikmati permainan di lapangan serta memainkan formasi yang berbeda,” kata Robert Alberts, Sabtu (6/3/2021).

    “Dan kami juga memantau stamina yang pemain miliki. Yang terpenting adalah mereka bisa menikmati lagi bagaimana bermain sepakbola,” ucap Robert Alberts menambahkan.

    Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung harus menjalani game internal di bawah guyuran hujan yang deras. Namun, menurut Robert Alberts hal tersebut tak menyurutkan semangat anak asuhnya.

    “Sayangnya hujan deras melanda selama pertandingan, tapi mereka tetap menikmati, itu yang terpenting,” jelas Robert Alberts.

    Sementara itu, sebelum menggelar game internal, Persib mengawali persiapan untuk menghadapi musim 2021 dengan berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jabar, Senin (1/3/2021). Selain itu, dalam beraktivitas tim kebanggaan Bobotoh ini selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img