spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Ini 5 Wanita yang Disebut Pernah Berpacaran Dengan G-Dragon

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: G-Dragon (GD) dan Jennie BLACKPINK dikabarkan telah berpacaran satu tahun terakhir. Namun, siapa saja wanita yang pernah mengisi kehidupan asmara GD?

    Ini bukan kali pertama kisah asmara G-Dragon diungkap dan menarik perhatian publik. Sejumlah rumor asmara mengikuti King of K-pop ini lebih dari satu dekade terakhir.

    BACA JUGA: Heboh! G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Pacaran Sudah Setahun

    Berikut artis dan musisi yang dikabarkan dekat dengan G-Dragon.

    Sohee Wonder Girls

    Ilustrasi. (web)

    Sohee Wonder Girls pernah dirumorkan dekat dengan G-Dragon di awal-awal debut. Keduanya terlibat dalam beberapa penampilan bersama pada 2008. Penggemar pun berspekulasi keduanya berpacaran karena kerap terlihat mengenakan pakaian dan aksesoris serupa.

    Namun, baik GD dan Sohee maupun YG Entertainment dan JYP Entertainment tidak pernah buka suara mengenai rumor tersebut.

    Taeyeon Girls’ Generatio

    Ilustrasi. (web)

    Taeyeon sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan G-Dragon. Pada 2015, sebuah tabloid mengabarkan keduanya berpacaran karena Taeyeon membuat G-Dragon ingat dengan cinta pertamanya. Namun, agensi kedua artis tersebut membantah kabar itu.

    Kiko Mizuhara

    Ilustrasi. (web)

    Kedekatan G-Dragon dengan Kiko Mizuhara mungkin menjadi salah satu yang paling melekat di kalangan penggemar. Keduanya pertama kali dikabarkan berpacaran pada 2010 dan kabar tersebut terus berhembus selama beberapa tahun setelahnya.

    Keduanya bahkan beberapa kali tertangkap kamera bermesraan di sejumlah kesempatan dan tempat, salah satunya adalah Paris. Namun, G-Dragon dan Kiko selalu membantah isu tersebut.

    Sulli

    Ilustrasi. (web)

    Mendiang Sulli juga sempat dikabarkan menjalin kasih dengan G-Dragon setelah berpisah dari Choiza. Banyak orang meyakini hal itu karena Sulli dan G-Dragon terlihat memiliki cincin yang sama dan G-Dragon pada 2009 sempat mengatakan Sulli termasuk tipe idealnya.

    Namun, YG Entertainment membantah hal itu dan mengatakan kabar tersebut tak berdasar. Cincin serupa yang dikenakan berasal dari teman mereka.

    Nana Komatsu

    Ilustrasi. (web)

    Tak lama setelah kabar kedekatan dengan Taeyeon meredup, G-Dragon langsung dihadapkan dengan isu berpacaran dengan model asal Jepang, Nana Komatsu. Keduanya bertemu dalam photoshoot dan kemudian menjadi dekat.

    G-Dragon disebut sempat mengunggah foto bersama Nana Komatsu di akun pribadi Instagramnya. Namun, keduanya maupun agensi tak pernah buka suara mengenai hal itu hingga kini.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img