Jumat 15 Januari 2021

Heboh! Tanpa Hamil Dedeh Melahirkan Anak ke-3

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Warga Dusun Pangligaran, Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat (Jabar) heboh dengan lahirnya seorang bayi dari rahim Dedeh (33) tanpa melalui proses kehamilan 9 bulan.

Dia tiba-tiba melahirkan bayi tanpa menyadari bahwa dirinya hamil. Dia melahirkan bayi laki-laki di toilet rumahnya, Rabu (6/1/2021) lalu.

Sebelum melahirkan di kloset, Dia mengatakan bahwa badannya sama sekali tidak mengalami tanda-tanda kehamilan. Dia tidak mengalami keluhan-keluhan yang lazim dialami oleh ibu hamil pada umumnya. Bayi yang lahir ini merupakan anak ketiganya.

Sebelumnya, Dia dan suaminya telah dikaruniai dua orang anak laki-laki. “Ini anak ketiga,” kata dia.

BACA JUGA: Satlantas Polres Ciamis Gelar Dikmas dan Bagikan 50 Masker

“Saya enggak hamil karena sama sekali tidak mengalami tanda-tanda kehamilan. Saya juga tidak mengalami keluhan-keluhan yang lazim dialami oleh ibu hamil pada umumnya,” kata Dia seperti dikutip kompas.com, Jumat (8/1/2021).

Menurut Dia, sebelum proses melahirkan, Dia mengaku  awalnya merasa sakit perut, lalu ke kamar mandi (toilet) untuk Buang Air Besar (BAB).

Selang satu jam, Dirinya kembali mengalami sakit perut. Namun saat jongkok di kloset, Dia kaget karena tiba-tiba keluar bayi dari rahimnya.

“Saat itu Saya kaget dan awalnya tidak percaya dengan persitiwa ini,” kata Dedeh.

“Seperti kondisi pada umumnya, bayi tersebut menangis begitu dilahirkan,” katanya menambahkan.

Saat itu, Dedeh membalut tubuh bayinya dengan baju yang dikenakannya. Bayi yang lahir ini merupakan anak ketiganya.

(Bambang Fouristian)

Artikel Lainnya

Heboh! Tanpa Hamil Dedeh Melahirkan Anak ke-3 1
Heboh! Tanpa Hamil Dedeh Melahirkan Anak ke-3 2