spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Zulham Zamrun Ingin Anaknya Jadi Pesepakbola

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun ingin anaknya yang bernama Ronaldo bisa menjadi penerusnya sebagai pesepakbola profesional.

    Zulham Zamrun menuturkan, akan mengenalkan Sepakbola kepada anaknya agar kelak menjadi penerusnya. Terlebih, keluarga besarnya merupakan pemain Sepakbola dan lingkungan juga sangat erat dengan si kulit bundar.

    BACA JUGA: 2 Pemain Diklat Persib Lolos Seleksi Garuda Select III

    “Ya sudah pasti itu otomatis (dikenalkan ke sepakbola). Saya ingin kenalkan dengan Sepakbola. Karena dari mulai bapak, saya, Zulvin, adik-adik yang lain , keluarga lingkungan yang lain masih di Sepakbola,” kata Zulham Zamrun.

    Selain itu, pemain asal Ternate ini sengaja memberikan nama anaknya Ronaldo, dengan harapan bisa seperti idolanya Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain Timnas Portugal dan Juventus.

    “Jadi Ronaldo juga harus Sepakbola. Apalagi namanya Ronaldo,” harap pemain yang meraih top skor dan pemain terbaik pada Piala Presiden 2015.

    Dia manambahkan, akan berusaha agar anaknya bisa mengenal dan mencintai sepakbola. Sehingga, diharapkan keinginannya agar Ronaldo menjadi pesepakbola profesional bisa terwujud.

    “Ya bagaimanapun caranya harus kenal dengan sepakbola. Iya, jadi itu tugas saya,” tegas pemain yang menggunakan nomor punggung 17 ini.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img