spot_img
Rabu 26 Juni 2024
spot_img
More

    Alumni SMAN Kawali Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Banjarsari

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Alumni angkatan1987 SMAN 1 Kawali Kabupaten Ciamis berikan bantuan kepada para korban banjir Banjarsari Kabupaten Ciamis Jabar. Sabtu (31/10/2020).

    Menurut perwakilan Alumni  angkatan 1987 SMAN 1 Kawali Entik Suhastika, bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada warga yang terdampak banjir dari luapan air sungai Cikaso beberapa waktu lalu.

    Entik melanjutkan, pasca kecamatan Banjarsari dan Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis diterjang bencana banjir ribuan warga terkena dampaknya sehingga membutuhkan perhatian khusus.

    BACA JUGA: Bantuan Untuk Korban Banjir Banjarsari Mulai Berdatangan

    “Bantuan yang kami berikan ini hasil rereongan para Alumni, khusus untuk bantuna korban banjir Banjarsari,” katanya.

    Entik mengatakan, adapun bantuan yang saat ini diberikan kepada para korban terdampak Banjir tersebut berupa mie instant, susu dan biskuit

    “Mudah-mudahan saja apa yang telah kami berikan ini bisa sedikit membantu meringankan beban kebutuhan mereka,” katanya.

    Entik melanjutkan, agar bantuan tersebut tersalurkan dengan baik maka bantuan itu diberikan kepada posko penanggulangan bencana yang ada di wilayah bencana.

    “Relawan yang ada di posko mereka tahu siapa saja yang harus mendapat bantuan sehingga bisa tepat sasaran kepada mereka yang jelas membutuhkan,” kata Entik.

    Sementara itu Ketua BPD Desa Purwasari Kecamatan Banjarsari Erlan Bahtiar, mengucapkan banyak terimakasih kepada Alumni angkatan 1987 SMAN 1 Kawali yang telah memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir diwilayahnya.

    “Dengan adanya bantuan ini kami ucapkan banyak terimakasih dan apa yang telah  diberikan ini bermanfaat bagi kami dan semoga Alloh SWT membalas amal ibadah mereka,” katanya.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img