spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Viral Video Habib Rizieq Akan Pulang Ke Indonesia, Benarkah?

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Habib Rizieq Shibab mengatakan akan kembali ke Indonesia, Senin (26/10/2020). Pernyataan itu dia disampaikan langsung dalam video yang beredar viral di media sosial.

    “InsyaAllah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat saya sekeluarga akan kembali ke tanah air. InsyaAllah dalam waktu dekat ini, tidak lama lagi, saya sekeluarga akan kembali ke Indonesia, akan pulang ke Tanah Air,” kata Habib Rizieq, dalam video, seperti dilansir Detik.

    Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, Habib Rizieq yang berpakaian serba putih, memastikan dirinya dan keluarga akan pulang dalam waktu dekat.

    Rizieq juga menyatakan keprihatinnannya terhadap situasi indonesia pada saat ini.

    BACA JUGA: Emil Berikan Tips Promosi UMKM Terdampak Covid-19

    “melihat kondisi kita punya negeri saat ini dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Artinya kondisi yang sangat memprihatinkan tentu membutuhkan kepedulian yaitu dari setiap rakyatnya, dari setiap bangsanya, termasuk kepedulian perhatian dari para habaib, ulama, tokoh, aktivis, bagaimana supaya kita bisa bergandeng tangan, bahu-membahu menyelamatkan kita punya negeri dari keterpurukan, karena saat ini kita punya negeri,” kata Rizieq.

    Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti kapan Rizieq akan kembali ke yanah air.

    Ketua DPP FPI Slamet Maarif meminta doa agar Rizieq bisa segera pulang. dia pun Berharap tidak ada hambatan terkait kepulangan Rizieq.

    “Doakan insyaAllah secepatnya,” kata Slamet saat dihubungi, Senin (26/10/2020). Slamet berharap tidak ada lagi hambatan terkait kepulangan Habib Rizieq.

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img