spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Cara Download Football Manager 2020 Gratis

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Epic Games Store membagikan Football Manager 2020 atau FM 2020 seraca gratis, Jumat (18/9/2020).

    Football Manager 2020 bakal digratiskan hingga 24 Desember 2020. Anda bisa mendapatkan game gratis ini di situs epicgames.com.

    Melansir Medcom, game ini menyuguhkan seri terbaru di genre football management simulation. di seri ini banyak tim sepak bola dan liga dari lima benua untuk kembangkan menjadi tim sepak bola terbaik.

    Bahkan, seri ini sudah memasukan turnamen Liga 1 dan Liga 2 Indonesia ke dalamnya.

    Cara download Football Manager 2020 di Epic Games Store.

    1. Pertama dowload aplikasi Epic Games Store di PC atau laptop Anda kemudian login dengan akun Epic Games yang dimiliki. Apabila belum memilikinya, Anda bisa memilih untuk membuat akun baru atau menggunakan akun lain seperti Google, Xbox, maupun PS di Epic Games Store.

    BACA JUGA: Epic Games Gratiskan Football Manager 2020, Gercep Download! 

    2. Di dalam halaman utama Epic Games Store geser tampilan utama ke bawah hingga menemukan teks bertuliskan Free Games dan berisi jajaran game yang digratiskan yaitu Footbal Manager 2020 dan lainnya.

    3. Selanjutkan klik tombol biru bertuliskan Free Now di game yang digratiskan. Anda akan dialihkan ke halaman untuk mengklaim atau mengambil game ini yang terlihat seperti proses pembelian game tapi di sini harga yang harus dibayarkan akan menjadi nol alias gratis.

    4. Apabila sudah selesai maka game akan tersimpan di menu Library yang ada di halaman awal Epic Games Store tadi. Anda bisa mengunduh dan memainkannya kapan saja.

    Untuk bisa memainkan game ini, PC harus menjalankan Windows 7 atas di atasnya dengan procesor minimum Intel Pentium 4 plus Intel Core 2 atau AMD athlon 64. Laptop atau komputer harus memiliki memory minimal 2GB dan Storage 7GB.

    Selain Football Manager 2020, Epic Games Store juga menggratiskan game Stick it To The Man, dan Watch Dog 2.

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img