spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Snack Video Siapkan Hadiah Rp30 Juta di Fitur “Live Streaming”

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Platform penghasil konten video pendek ‘Snack Video’ menghadirkan fitur terbaru live streaming. Fitur ini memungkinkan para penggunanya berinteraksi langsung dengan pengguna lain di aplikasi.

    Bahkan fitur ini memungkinkan pengguna semakin terekspos di berbagai belahan dunia, terlebih dengan fitur ini pengguna bisa membagikan live streaming  ini kepada pengguna lain.

    Selain itu, setiap pengguna bisa men-subscribe pengguna lain saat mereka ingin melihat konten live streaming pengguna itu. Merka pun bisa mengirim kado dalam bentuk love, like, star atau balon sebagai simbol dukungan jika mereka menyukai live streaming itu.

    Ada juga music dan beauty filter, melalui fitur itu pengguna bisa menggunakan latar musik yang disuka dan memilih filter muka yang tepat, lalu filter comment yang memungkinkan pengguna berinteraksi langsung.

    BACA JUGA: Facebook Berencana Memperluas Layanan Berita

    Pihak snack video pun menghadirkan program Snaxperience untuk pengguna berinteraksi langsung dengan idolanya.

    Head of Global Operations Snack Video Yumi berharap, dengan adanya fitur live streaming ini dapat semakin menggali ide-ide kreatif para pengguna dalam berkarya melalui aplikasi ini. 

    “Kami berharap pengguna bisa berkarya kreatif dan menjadi bintang seperti influencer muda yang telah bergabung bersama kami di program SnaXperience. Kelima influencer yang kami ajak kerja sama merupakan influencer yang paling digemari. Kami berharap dapat membuat Snackers semakin termotivasi dan senang bergabung dalam komunitas kami,” kata Yumi.  

    FOKUSJabar.id Snack Video
    Ilustrasi (Web)

    Lima influencer ternama itu, seperti Tasya Farasya, Cassandra Lee, Rey Mbayang, Syifa Hadju dan Sarah Viloid. Mereka akan menunjukkan kebolehannya sesuai dengan bidang masing-masing saat live streaming berlangsung sekaligus kesempatan bercengkrama bersama para Snackers.

    FOKUSJabar.id
    snack video live streaming Ilustrasi (Web)

    Setiap harinya kelima influencer ini akan live selama satu jam sejak pukul 20.00 – 21.00 dengan tema berbeda.

    Saat live streaming, Cassandra membagikan kegiatannya sehari-hari tentang apa saja yang dilakukan saat ia sedang syuting kepada seluruh pengikutnya. Sedangkan Rey Mbayang bernyanyi sesuai permintaan para pengikutnya. Pria ini juga mengajak istrinya untuk ikut live streaming.

    Sementara itu, Syifa Hadjuu menyapa para penggemarnya dan mengajak para penggemarnya untuk request lagu dan bersenandung bersama. Selanjutnya, Tasya Farasya akan membagikan tips & trik make-up hanya untuk para Snackers serta Sarah Viloid yang bermain game online bersama para penggemarnya.

    Selain bisa bercengkrama dengan influencer favoritnya, pengguna juga bisa memenangkan total hadiah sebesar Rp30 juta.

    Untuk bisa memenangkan hadiah tersebut, pengguna bisa mengklik tombol subscribe untuk berlangganan live streaming, join setiap harinya dan host akan langsung memberikan hadiah uang tunai secara cuma-cuma di ruang live.

    (Nendy/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img