Kamis 12 Desember 2024

Harpelnas 2020, Direksi bank bjb Layani Langsung Nasabah

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Jajaran direksi bank bjb bertatap muka langsung dan memberikan pelayanan kepada nasabah yang melakukan transaksi keuangan di sejumlah kantor bank bjb. Hal itu sebagai persembahan spesial bagi nasabah di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020  pada Rabu (4/9/2020).

Mereka yang ikut menyapa dan memberikan pelayanan langsung kepada nasabah di antaranya Dirut bank bjb Yuddy Renaldy di bank bjb Kantor Cabang (KC) Tangerang, dan Direktur Kepatuhan Agus Mulyana di KC Tegal. Kemudian Direktur Konsumer&Ritel Suartini di bank bjb KC Sumber, Direktur Keuangan&Manajemen Risiko Nia Kania di KC Cilegon, Direktur IT, Treasury&Interntional Banking Rio Lanasier di KC Tamansari&KC Sumbersari dan Direktur Operasional Tedi Setiawan di KC Denpasar.

BACA JUGA: Bank bjb Tumbuh Positif di tengah Pandemi

Di Kota Bandung Direktur IT Treasury&International Banking  Rio Lansier didampingi CEO Regional I Yogy Yatno dan Pimpinan KC Tamansari Agung Subagja langsung terjun melayani nasabah, bahkan berkesempatan melayani transaksi yang dilakukan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Kadis Kesehatan Kota Bandung dr Rita Verita Sri Hasniarty dan Kadisdik Hikmat Ginanjar.

FOKUSJabar.id BJB
Ilustrasi. (web)

Pemimpin Divisi Corporate Secretary (Corsec) bank bjb Widi Hartoto mengatakan bahwa persembahan tersebut sebagai bentuk apreasiasi dan tanda mata terhadap loyalitas pelanggan kepada bank bjb.

Menurut dia, nasabah yang loyal adalah elemen penting bagi keberlangsungan usaha  bank bjb, sehingga perusahaan bisa terus  tumbuh dan berkembang.

“Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah. Bagi kami nasabah adalah salah satu keluarga bank bjb. Terlebih atas dukungan dan kepercaya nasabah,  perusahaan mampu menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia,” kata Widi di Bandung.

Seluruh jajaran direksi ini kompak memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Tidak hanya itu, para direktur pun menyambut hangat para nasabah setia yang membutuhkan pelayanan.

“Dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak, sesekali mereka berbincang dengan nasabah. Momen itu menjadi sarana evaluasi guna meningkatkan pelayanan langsung kepada nasabah,” kata dia.

Tidak hanya itu, para direktur pun memberikan edukasi kepada para nasabah terkait manfaat penggunaan aplikasi mobile banking milik perseroan bjb DIGI.

Para nasabah didorong untuk memanfaatkan aplikasi bjb DIGI secara lebih optimal demi menunjang kemudaha memenuhi kebutuhan transaksi sekaligus sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Dengan layanan bjb DIGI, nasbaah akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan tanpa harus melakukan kontak fisik,” kata Widi.

(Olin)

Berita Terbaru

spot_img