spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    17 Mobil di Kupang Hangus Terbakar

    KUPANG,FOKUSJabar.id: Wakapolres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kompol Didik Kurnianto mengatakan, gudang mobil dan motor yang berlokasi di Jalan Timor Raya Pasir Panjang dilalap si jago merah, Minggu (30/8/2020) sekitar pukul 22.30 WITA.

    Menurut dia, pihaknya hingga Minggu malam belum mengetahui penyebab kebakaran yang disertai ledakan tersebut.

    Baca Juga: Polisi Militer Kantongi Rekaman CCTV

    “Kami fokus terlebih dahulu pada pemadaman api. Kami bersyukur petugas berhasil memadamkan api sehingga tidak merembet ke rumah lainnya,” kata Didik. 

    Dia mengatakan, sekitar 17 kendaraan roda empat hangus terbakar. Tak terkecuali kendaraan roda dua tak luput dari amukan api.

    “Jumlah kendaraan roda empat yang terbakar 17 unit. Untuk jumlah motor belum diketahui dan tidak ada korban jiwa,” kata Didik. 

    Kompol Didik berencana menindaklanjuti penyebab terbakarnya gudang mobil tersebut dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut karena saat kejadian sempat terdengar ledakan di gudang mobil tersebut, Senin (31/8/2020).

    Sementara Bripka Soares, anggota Gegana Brimob Polda NTT sebagai saksi mengira ada orang yang membakar sampah.

    “Selang beberapa detik kemudian terdengar ledakan sehingga saya langsung melaporkan kejadian tersebut ke markas Brimob. Pada saat itu pula api makin besar,” katanya.

    Pada saat dia melapor kejadian itu, kobaran api makin besar.

    Tak berselang lama, kendaraan taktis Polda NTT bersama damkar memadamkan api tersebut sehingga tak merembet ke rumah lainnya.

    (Bambang/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img