spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Diminati PSMS Medan, Ini Kata Ghozali Siregar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim Liga 2 2020, PSMS Medan tertarik mendatangkan gelandang tim Persib Bandung, Ghozali Siregar, untuk persiapan menghadapi kompetisi lanjutan yang akan digelar pada Oktober mendatang. 

    Selain Ghozali, PSMS ingin mendatangkan pemain lokal lainnya untuk persiapan Liga 2 2020. Yakni, Paulo Sitanggang dan Ferdinand Sinaga. Bahkan, Ferdinand dikabarkan sudah berada di Medan belum lama ini.

    Terkait kabar tersebut, Ghozali memberikan tanggapan. Menurutnya, pihak PSMS Medan memang sudah menghubunginya, hanya saja komunikasi yang terjalin tersebut hanya sebatas silaturahmi serta tidak ada obrolan panjang lebar mengenai rencana PSMS mendatangkannya.

    Baca Juga: Belum Gabung Bersama Tim, Pemain Asing Persib Bugar 

    “Cuma ditelepon, dihubungi biasa saja. Ya lagian gak ada sampai ini (komunikasi lebih lanjut), cuma ditanya-tanya ini itu aja. Kan situasinya juga lagi kaya gini sekarang, masih menunggu semuanya pasti di Bandung,” kata Ghozali di Lapangan, Lodaya, Kota Bandung, Jawa Barat.

    Pemain yang selalu menjadi andalan di lini tengah Persib ini menambahkan, saat ini Persib tetap menjadi prioritas tim yang ingin dibelanya jika kompetisi bergulir kembali. Apalagi, dia masih terikat kontrak dengan tim Maung Bandung. 

    “Iya lah. Memang ada komunikasi tapi prioritas masih di Persib. Situasinya masih gini aja jadi kita gak ada yang tahu,” kata Ghozali. 

    Sementara itu, saat ini mayoritas pemain Persib sudah berada di Bandung. Meski begitu, mereka masih menunggu keputusan dari pelatih terkait agenda latihan bersama tim, setalah diliburkan sejak pertengahan Maret lalu.

    (Arif/Bambang) 

    Berita Terbaru

    spot_img