spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    World’s Best Awards 25, The Ritz-Carlton Bali Top Dunia

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: World’s Best Awards ke-25 Majalah Travel + Leisure melaporkan, The Ritz-Carlton, Bali dinobatkan sebagai Hotel Top keempat di Dunia dan Hotel Top kedua di Asia.

    Menurut General Manager The Rith-Carlton, Jhon Woolley, World’s Best Awards Travel + Leisure ajang bergengsi yang merupakan koleksi definitif bagi para pelaku perjalanan.

    Mengungkap tujuan wisata top dunia, maskapai penerbangan, usaha pelayaran, hotel, operator tur dan pemasok perjalanan lainnya di seluruh dunia untuk tahun 2020. Penghargaan itu dilakukan berdasarkan survei para pembacanya yang dilakukan sebelum pandemi virus Corona.

    Baca Juga: Garuda Fokus Buka Penerbangan Internasional Langsung ke Bali

    Pembaca men menilai hotel berdasarkan beberapa karakteristik. Diantaranya, kamar atau fasilitas, lokasi, layanan, makanan dan nilainya.

    Dia menambahkan, pihaknya merasa terhormat karena diakui dalam penghargaan tersebut. Tak hanya itu, dirinya juga bangga karena dedikasi untuk menciptakan pengalaman mengesankan lewat lokasi, akomodasi mewah, pengalaman bersantap unik dan layanan serta ramah telah diakui.

    The Ritz-Carlton, terletak di sepanjang pantai indah di bagian selatan di Nusa Dua.

    Resor tersebut menawarkan kesempatan untuk menemukan esensi melalui pengalaman bersantap kuliner khas Indonesia di restoran Bejana, perawatan spa mewah yang terinspirasi oleh tradisi perawatan kuno dan tur khusus untuk mengunjungi situs-situs bersejarah.

    (Bambang/Ant)

    Berita Terbaru

    spot_img