spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Perilaku Selebritas Hollywood versi Pramusaji Restoran

    AMERIKASERIKAT,FOKUSJabar: Selebritas Hollywood saat makan di restoran-restoran mewah memiliki perilaku yang berbeda-beda. Mantan pelayan restoran pun mengungkap perilaku mereka melalui dua unggahan video TikTok baru-baru ini.

    Dia adalah Julia Carolan. Dia mengungkapkan pengalamannya selama bekerja sebagai pramusaji restoran dan bagaimana para selebritas Hollywood memperlakukan dia.

    BACA JUGA: Instagram Reels Mirip TikTok Rilis Bulan Depan

    Berikut daftar penilaian selebritas Hollywood menurut mantan pramusaji di restoran Nobu Downtown dan TAO Group Restaurant (termasuk didalamnya LAVO dan Beauty & Essex)

    1. Kylie Jenner
    Julie memberikan nilai 2 dari 10 bagi Kylie Jenner karena pelit.

    “Dia baik tapi dia kasih tip 20 dolar padahal dia makan habis 500 dolar,” kata Carolan dalam unggahan video TikTok.

    Kylie Jenner (WEB)

    Bintang ‘Keeping Up With the Kardashians’ sekaligus pendiri Kylie Cosmetics itu pernah menyabet predikat salah satu dari 27 wanita muda terkaya versi Forbes tahun 2018. Pada tahun 2019, Forbes menyebut Kylie Jenner sebagai milyuner termuda meski pada Mei lalu mencopot gelar itu karena selebritas Hollywood ini diduga memalsukan kekayaan.

    2. Kendall Jenner
    Kakak perempuan Kylie Jenner ini disebut sering datang ke restoran tempat Carolan bekerja. Namun selebritas ini disebut tidak ramah kepada para pelayan.

    Kendall Jenner (WEB)

    “Dia suka menyuruh orang berbicara pada pelayan.. Mungkin dia pemalu,” ujar Julian.

    Kendal Jenner pun diberi nilai 4 dari 10.

    3. Hailey Bieber
    Istri Justin Bieber ini disebut tidak ramah dan mendapat nilai rendah dari Carolan.

    “Ini akan jadi kontroversi. Aku bertemu dia beberapa kali. Tiap bertemu, dia enggak ramah. Aku sangat ingin menyukainya, tapi aku harus memberinya 3,5 dari 10. Maaf!” kata dia.

    Hailey Bieber dan suami (WEB)

    Dua hari kemudian, Hailey meminta maaf di kolom komentar video Carolan.

    “Baru lihat video ini dan aku ingin meminta maaf jika aku pernah berlaku buruk atau membuat tidak nyaman. Itu sama sekali bukan niatku!” ujar Hailey.

    4. Bella dan Gigi Hadid
    Adik kakak, Bella dan Gigi Hadid mendapat peringkat paling tinggi. Carolan pun menyebut keduanya “super sopan dan ramah, yang sayangnya jarang dimiliki selebritas”.

    Bela dan Gigi Hadid (WEB)

    Adik kakak ini pun mendapat nilai 10 dari 10.

    5. Josh Peck
    Mantan bintang Nickelodeon, Josh Peck pun mendapat rating bagus 10/10. Dia dianggap sebagai selebritas paling ramah.

    Josh Peck (WEB)

    “Dia kayaknya orang baik,” ujar Carolan

    6. Beyonce
    Mantan pelayan restoran ini memberikan nilai paling banyak bagi Beyonce. Selain fans berat Beyonce, sang diva ternyata sangat ramah karena selalu tersenyum pada pelayan.

    Beyonce (WEB)

    Beyonce pun diberi nilai 100000000 oleh Carolan dari 10.

    7. Nick Jonas
    Nick Jonas dianggap sangat ramah dan diberi nilai cukup tinggi. Nick dideskripsikan sebagai ‘selebritas masa kanak-kanak terfavoritnya’.

    Nick Jonas (WEB)

    Nick pun mendapat nilai 8 dari 10.

    Dalam profil LinkedIn, Carolan mengaku pernah bekerja di sejumlah restoran mewah. Seperti Tao hingga Nobu dalam rentang waktu April 2017 sampai Januari 2019.

    Kini, Carolan merupakan seorang model yang bergabung di State Management. Baru-baru ini, dia menjadi koordinator akun di Articulate Productions.

    (Ageng/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img