spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Beradu “Banteng” Pengendara RX King Tewas di tempat

    CIANJUR,FOKUSJabar.id: Remaja berusia 14 tahun warga Desa Pengapaan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, tewas ditempat setelah sepeda motor RX-King yang dikendarainya beradu banteng dengan sepeda motor Supra di Jalan Raya Cianjur-Cibinong, Desa Girijaya, Kecamatan Cibinong.

    Kapolsek Cibinong AKP Ahmad Rifai mengatakan, insiden maut itu terjadi saat pengndara sepeda motor Supra, yakni Saepudin yang membonceng istrinya berusaha mendahului kendaraan di depannya.

    Dari arah berlawanan muncul Suryana (pemotor RX King) dengan laju kencang, melihat sepeda motor di depannya Saepudin tidak bisa menghindari, tabrakan pun terjadi.

    BACA JUGA: Karyawan Bank Emok di Ciamis Tewas Dihajar RX King

    Saepudin dan istrinya pun terpental hingga beberapa meter dan mengalami luka di sekujur tubuh. Sedangkan Suryana pengendara RX King terpental ke belakang dan menghantam aspal, Suryana meninggal di tempat.

    Warga yang melihat kecelakaan itu langsung menuju lokasi dan berusaha membantu korban. Dibantu warga petugas membawa korban pasangan suami istri dan korban meninggal ke Puskesmas terdekat.

    Pasangan suami istri yang mengalami luka berat itu dirujuk ke RSUD Pagelaran guna mendapat perawatan intensif, sedangkan korban meninggal dunia langsung dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan.

    “Kami masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal itu. Saksi mata sudah dimintai keterangan,” kata Ahmad Rifai, Senin (1/6/2020).

    (LIN/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img