spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Attack on Titan 2020, Segera Hadir di The Final Season

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin, serial anime Jepang yang bercerita tentang manusia melawan Titan, berlanjut ke musim terakhir dijadwalkan akan tayang di musim gugur 2020 ini. Sebelum ditayangkan, dalam cerita terbaru dari Shingeki no Kyojin ini ada info cukup mengejutkan.

    Melalui PV The Final Season rilis Jumat (29/5), serial ini ditangani studio baru, setelah sebelumnya digarap Wit Studio di tiga musim sebelumnya, MAPPA menjadi studio penggarap The Final Season dari anime Attack on Titan ini.

    Para staf pengarap anime Attack on Titan the Final Season adalah:

    • Sutradara: Yuichiro Hayashi (Dorohedoro, Garo the Animation, Kakegurui)
    • Naskah cerita: Hiroshi Seko (Ajin, Vinland Saga, Mob Psycho 100)
    • Desain karakter: Tomohiro Kishi (Dorohedoro, 91 Days)
    • Musik: Hiroyuki Sawano dan Kohta Yamamoto (Ao no Exorcist: Kyoto Saga, The SevenDeadly Sins: Revival of The Commandments)

    Para seiyuu yang telah bermain di tiga musim anime sebelumnya akan kembali bermain di musim terbaru.

    Hajime Isayama komikus dari anime ini menampilkan sebuah ilustrasi yang disampaikan kepada Wit Studio sebagai ucapan terima kasih atas keterlibatannya di tiga musim sebelumnya.

    Baca Juga : Mobil Mewah Ikon James Bond Dirilis Kembali

    Shingeki no Kyojin adalah bahasa Jepang Attack on Titan, serial yang diadaptasi dari komik yang terbit sejak 2009, dirilis di Indonesia oelh penerbit Level Comics. Serial ini pun diadaptasi film live-action produksi Toho Pictures di 2015 juga rencananya akan diadaptasi Hollywood yang digarap rumah produksi Warner Bros, dikabarkan seri dari komik Attack on Titan ini akan tamat ditahun 2020.

    attack on titan

    Kisah anime ini bercerita mengenai perjuangan manusia untuk bertahan hidup dari serangan raksasa Titan. Tokoh utama dari anime ini bernama Eren, lewat buku catatan ayahnya, Eren dan regi Pasukan Penyelidik Survey Cops menguak sebuah rahasia. Para penduduk yang hidup di dalam benteng ternyata adalah bangsa Eldia, ras manusia yang bisa berubah menjadi raksasa.

    Ras manusia yang dapat berubah ini terancam oleh kekaisaran Marley yang menganggap bangsa Eldia adalah keturunan iblis yang dapat menghancurkan bumi dan kekuasaanya. Sebagian dari mereka kabur ke sebuah pulau bernama Paradis yang akhirnya memilih untuk mengasingkan diri dari peradaban dunia. Bangsa Eldia akhirnya mendirikan benteng yang sangat tinggi untuk perlindungan dari serangan para Titan. Penduduk Eldia dihukum menjadi raksasa oleh kekaisaran Marley yang berkuasa di seberang lautan.

    Apakah yang terjadi kepada Eren dan Reiner? Nantikan kisahnya di Attack on Titan the Final Season pada musim gugur 2020!

    (Ew/ANN)

    Berita Terbaru

    spot_img