spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Jessica Alba Bintangi Film Sutradara Indonesia

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Netflix kembali membuat film aksi yang akan menampilkan Jessica Alba dan diarahkan sutradara Indonesia, Mouly Surya, Sabtu (16/2020).

    film tersebut berjudul “Trigger Warning”. Film ini akan ditulis oleh Josh Olson dan John Brancato, bersama Basil Iwanyk dan Erica Lee sebagai produser.

    Jessica Alba berperan sebagai seorang veteran yang mewarisi bar kakeknya, dan dihadapkan dengan dilema moral dibalik kematian sang kakek yang misterius.

    BACA JUGA: Segera Cek, C-commerce dan Vendor Smartphone Bagikan THR

    Mouly Surya sendiri dikenal melalui filmnya, “Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak” (“Marlina the Murderer in Four Acts”), yang ditayangkan perdana di Festival Film Cannes 2017.

    Film yang dibintangi Marsha Timoty itu menerima pujian dari kritikus film dan terpilih sebagai entri Indonesia untuk film berbahasa asing terbaik di Academy Awards ke-91.

    Sementara, Alba terkenal melalui serial TV “Dark Angel” garapan James Cameron, dan film “Sin City” dan “Fantastic Four”. Ia saat ini membintangi dan memproduksi “LA’s Finest” bersama Gabrielle Union.

    (Agung/Ant)

    Berita Terbaru

    spot_img