spot_img
Kamis 2 Desember 2021
spot_img
spot_img

5 Days of War, Tayang Trans TV Malam Ini

BANDUNG, FOKUSJabar.id: 5 Days of War film yang diangkat dari kisah nyata yang bercerita tentang perjuangan hidup dan mati wartawan di medan perang.

Film yang disutradai Renny Harlin ini berlatar belakang perang yang berlangsung selama lima hari antara Rusia dan Republik Georgia pada 2008.

5 Days of War menceritakan seorang jurnalis asal AS, juru kamera (Richard Coyle) dan seorang wanita lokal (Emmanuelle Chriqui) yang terperangkap di belakang garis musuh.

Satu tahun kemudian,Thomas pergi ke zona panas militer di Republik Georgia, setelah mendengar rumor perang hanya sesaat menjelang invasi Rusia.

Ketika Georgia dihujani bom Rusia, Anders dan Sebastian dengan berani mendokumentasikan kehancuran itu, lalu mengantar korban selamat ke rumah sakit militer di Gori, dengan bantuan guru sekolah Georgia yang pemberani bernama Tatia (Emmanuelle Chriqui).

BACA JUGA: Hari ini (9/5), Asteroid 2020 HC6 Sapa Bumi Usai Buka Puasa

Namun, hasil liputan Anders tidak dapat dengan mudah disampaikan di tengah propaganda Rusia dan dunia yang sedang tercuri fokusnya oleh Olimpiade di China.

Terperangkap dalam baku tembak pertempuran penuh dan menyaksikan pembunuhan warga sipil dalam serangan Rusia lainnya, Anders menyimpan bukti yang akan mengejutkan dunia. Tapi sebelum dia bisa bertindak, Anders ditangkap.

Film ini akan tayang pada program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (8/5), pukul 22:30 WIB.

(agung)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img