spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Lawan Covid-19, Gian Zola Lelang Jersey

    ‎BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gelandang tim Sepakbola Persib Bandung, Gian Zola menggalang dana yang akan didonasikan melalui kitabisa.com untuk membantu korban maupun tim medis yang sedang berjuang melawan Corona Virus Disease (Covid-19).

    Penggalangan dana dilakukan Gian Zola dengan menggelar lelang jersey Persib yang digunakan olehnya pada musim kompetisi Liga 1 2019 melalui akun Instagram pribadinya @gianzolanasrullohnugraha. 

    Gian Zola melelang jersey Persib tersebut dengan harga awal Rp500 ribu dan pelelangan jersey ini akan berlangsung hingga 25 April 2020. 

    “Assalamualaikum wr wb. Selamatkan Nyawa Sesama #BersamaMelawanCorona. Dengan ini saya mengajak seluruh rekan, teman, saudara di seluruh Nusantara utk berdonasi guna membantu korban maupun tim medis yang sedang berjuang melawan virus Corona lewat lelang Jersey original saya ,harga dibuka Rp 500.000 lelang ditutup pada tgl 25 April mendatang,” tulis Zola. 

    “Seluruh hasil lelang akan didonasikan kepada kitabisa.com (hasilnya akan sy umumkan lewat insta story’ saya) Wassalam… *Ket: bagi pemenang lelang bisa lgsg hubungi WA/telp 085721252557,” pungkasnya.

    BACA JUGA: Kapten Persib Tunggu Kepastian Liga 1

    Sebelumnya, beberapa pemain Persib Putri melelang jersey yang digunakan saat meraih gelar juara kompetisi Liga 1 Putri 2019 dan barang lainnya, diantaranya Siti Latifah Nurul Inayah atau Uyung, Risqiyanti, Zahra Naqiyyah, Febriana Kusuma dan Pani Oktavianti. 

    Selain itu, beberapa mantan pemain Persib juga melakukan hal serupa untuk membantu penangan pandemi corona, seperti Samsul Arif, Jajang Sukmara, Firman Utina, Shahar Ginanjar dan mantan pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img