spot_img
Rabu 3 Juli 2024
spot_img
More

    Petahana Jeje Wiradinata-Ujang Mendaftar ke DPD PAN Pangandaran

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Pasangan bakal calon Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan secara resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati ke kantor DPD PAN Kabupaten Pangandaran, Senin (23/3/2020).

    Mulai hari ini, PAN memang membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung pada Pilbup Pangandaran 2020.

    Kedatangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin langsung diterima Ketua tim penjaringan DPD PAN Pangandaran Muhrodin Susilawan dan Ketua DPD PAN Pangandaran Adang Sudirman.

    Baca Juga: DPRD Minta Pemkot Bandung Perhatikan Stok Pangan Tetap Aman

    Ketua DPD PAN Pangandaran Adang Sudirman mengatakan, dalam kondisi wabah Corona, maka segala bentuk seremonial diminimalkan, baik waktu dan jumlah orang yang mengikuti kegiatan ini.

    “Kami mulai membuka pendaftaran, kedatangan pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan menjadi satu kehormatan bagi kami,” kata Adang.

    Bakal calon Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, pihaknya sangat menghormati tata cara yang berlaku di PAN. Diapun mengatakan bahwa pendaftaran ini bukan hanya untuk memenangkan pasangan Jeje-Ujang Endin, tapi juga mengajak bersama membangun Pangandaran.

    “Kami tentu berharap PAN bisa bergabung dan menjalin koalisi,” kata Jeje.  

    Jika PAN berkoalisi dengan PDIP, maka akan menjadi kekuatan yang signifikan untuk mendulang suara. Jeje mengaku, komunikasi intens dengan PAN sudah dilakukan lama dan hari ini bukti keseriusan untuk bekerjasama.

     (Agus/LIN)

     

    Berita Terbaru

    spot_img