spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Kick Off Kontra Arema FC Dimajukan, Ini Tanggapan Pelatih Persib

    ‎BANDUNG, FOKUSJabar.id : Kick off pertandingan pekan kedua Liga 1 2020 antara tuan rumah Arema FC menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020), dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

    Sebelumnya, kick off pertandingan antara tim berjuluk Singo Edan menghadapi skuat Maung Bandung akan digelar pada pukul 18.30 WIB. Namun, dengan alasan keamanan, laga tersebut dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku tidak mempermasalahkan terkait dimajukannya kick off pertandingan pekan kedua Liga 1 2020. Karena, pertandingan masih digelar di tempat yang sama.

    “Itu sesuatu yang harus kami terima. Jika laga digelar 18.30 atau 15.30, pertandingan tetap berjalan 90 menit dan tetap di lapangan yang sama,” kata Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/3/2020).

    Selain itu, pelatih Robert Alberts menilai cuaca Malang sama seperti Bandung. Pasalnya, sebelumnya dia sempat tinggal di Malang. Sehingga, perubahan jadwal kick off pertandingan menghadapi Arema FC pun tidak akan terlalu memengaruhi laga.

    “Tentunya cuaca saat pertandingan akan berbeda, tapi kami semua tahu Malang itu sedikit seperti Bandung. Ada di tempat yang agak tinggi, jadi mungkin masih tetap hangat. Kami bersiap untuk itu,” tegasnya.

    Sementara Persib memiliki catatan kurang bagus ketika bermain di Malang. Pasalnya, pada musim 2019, skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan tim Singo Edan dengan skor telak.

     

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img