spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Sebut Virus Corona adalah Tentara Allah, Ceramah Ustaz Somad jadi Sorotan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Ceramah Ustaz Abdul Somad (UAS) kembali jadi sorotan netizen. Dalam ceramahnya kali ini UAS menyebut virus corona sebagai tentara Allah.

    Hal tersebut disampaikan UAS dalam ceramah yang tersiar di YouTube HajiNews TV dengan tajuk ‘Allah kirim tentara corona untuk melindungi muslim Uyghur’

    Dalam Cerama tersebut, UAS bicara mengenai wabah corona dengan kaitan penindasan muslim Uighur di Tiongkok.

    “Allah memang sayang pada umat ini. Umat kehilangan kekuasaan, umat kehilangan khalifah, umat kehilangan kesultanan, yang bisa hanya membaca Alquran dan berzikir. Tapi Allah masih iba dan Allah tolong hambanya dengan banyak tentara,” ujar UAS,

    “Ada pula yang terakhir ini tentara Allah bernama corona. Orang yang berada di Uighur, tidak terkena virus ini. Banyak orang terheran-heran, apa sebab. Salah satunya karena mereka selalu berwudhu, salah satunya membasuh tangan.”

    “Orang tidak akan terkena pada orang yang selalu menjaga kesucian. Mereka makan binatang yang disembelih, yang dimasak, bukan daging mentah, bukan makan darah. Sebab di dalam darah ada bakteri penyakit,” pungkasnya.

    Sontak, pernyataan UAS tersebut menuai berbagai reaksi netizen, Bahkan jadi trending topic Twitter di Indonesia.

    Salah satunya akun @yusuf-dumdum dan @narkosun yang mengkaitkan virus corona sebagai tentara allah dan larangan umrah yang diberlakukan pemerintah Arab Saudi.

    (Twitter)
    (Twitter)

    Ada juga akun @nugrahaIndra yang menyebut akan datang tentara Allah untuk menyelamatkan muslim India.

    (Twitter)

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img