BANDUNG, FOKUSJabar.id: PT Campina Ice Cream memperkenalkan jingle terbarunya yang lebih kekinian. Campina memandang bahwa jingle iklan produk berperan penting agar selalu diingat masyarakat.
Terlebih dikemas secara menarik maka akan melekat, bahkan konsumen akan bisa menebak suatu brand tanpa harus melihat visual secara utuh.
“Pembaharuan jingle ini dilakukan untuk menyesuaikan tren saat ini,” kata Brand Manager PT Campina Ice Cream Industry Mustofa Saadji di Hotel Crowne Plaza, Jalan Lembong, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/2/2020).
Sebagai brand kuliner, kata dia, Campina harus selalu menjaga stabilitas brand awareness di masyarakat, sehingga tetap menjadi top of mind meski eranya berubah.
Melalui jingle kali ini, Campina ingin memberikan penyegaran secara visual kepada konsumen setia dan penikmat es krim di Indonesia.
Saat ini, 35 persen penduduk Indonesia adalah kaum milenial. Agar tetap diterima generasi baru, Campina terus berinovasi dalam komunikasi visual.
“Pembuatan jingle baru ini Campina berkolaborasi dengan musisi ternama Widi Puradireja (personel Maliq & D’Essential. Kami berharap hasil kolaborasi kreatif ini dapat diterima dan disukai konsumen setia Campina di seluruh Indonesia,” kata dia.
Sementara itu, Widi mengaku bangga dipercaya ‘meracik’ ulang jingle Campina. Terlebih dia menyukai produknya.
“Saya berharap hasil kolaborasi ini semakin gampang melekat dan dikenang,” kata Widi.
(LIN)


