spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Kantor Imigrasi Bandung Sosialisasikan Pelayanan Predikat WBK

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung berpartisipasi dalam kegiatan bertajuk ‘Justice Color Run Bandung Festival: Tribute to Kejaksaan Negeri Kota Bandung’, yang digelar di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, akhir pekan kemarin. Kegiatan dilaksanakan sebagai salah satu upaya Kejari Kota Bandung untuk menuju Wilayah Birokrasi, Bersih dan Melayani (WBBM).

    Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian (Tikim) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung turut serta memanfaatkan program ini sebagai ajang untuk melakukan penyebaran informasi terkait layanan keimigrasian. Melalui kegiatan ini, Seksi Tikim menyosialisasikan upaya Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung untuk menjadi Unit Kerja Pelayanan Berpredikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK). 

    Kegiatan dihadiri secara langsung Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Gieta Rahayu Pimandari dan pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung. 

    “Sosialisasi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung sebagai Unit Kerja Pelayanan Berpredikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) juga disertai dengan pembagian brosur, stiker, dan gantungan kunci bertemakan hal serupa kepada setiap pengunjung yang datang ke booth Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung,” kata Gieta.

    Kegiatan diseminasi keimigrasian pada kegiatan multievent mendapat sambutan positif dari pengunjung yang berasal dari berbagai kelompok usia dan profesi. 

    “Secara umum, setiap pengunjung merasa terbantu oleh informasi yang diberikan melalui kegiatan penyebaran informasi keimigrasian yang dilaksanakan Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian (Tikim) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung,”pungkasnya. 

     

    (Asep/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img