spot_img
Senin 1 Juli 2024
spot_img
More

    Lahirkan Petisi Kemuning, Kader Muda dan Pinisepuh Golkar Tasikmalaya Dukung Iwan Saputra

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Kader muda dan pinisepuh Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tasikmalaya menyatakan dukungannya kepada Iwan Saputra untuk maju sebagai calon bupati. Dukungan itu sebagai tanda dari lahirnya “Petisi Kemuning”. 

    “Kami kader muda dan para pinisepuh Partai Golkar telah sepakat mendukung Kang Iwan Saputra untuk menjadi calon bupati dari Partai Golkar,” ungkap kader muda Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Taufiq Rohman kepada Wartawan di Rumah Juang Kemuning, Jalan Laswi Kota Tasikmalaya, Rabu (29/1/2019).

    Petisi Kemuning berisi beberapa poin penting sebagai sikap atas kondisi Kabupaten Tasikmalaya dan Partai Golkar Tasikmalaya. Bahwa, Kabupaten Tasikmalaya membutuhkan calon pemimpin yang memiliki kapasitas dan kapabilitas menjalankan roda pemerintahan, dengan melakukan pembangunan yang berkesinambungan serta mampu menyejahterakaan masyarakatnya.  

    Selanjutnya, bahwa Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya membutuhkan figur pemimpin yang mampu menjalankan roda organisasi secara professional serta terciptanya kondusifitas organisasi bagi seluruh kader.

    Berikut detil isi Petisi Kemuning :

    Bahwa Kami para Pinisepuh Partai Golkar dan kader muda Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka membangun Kabupaten Tasikmalaya menyatakan sikap:

    Pertama, Kami Segenap Pinisepuh dan kader Muda Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya mendukung secara penuh kepada Dr.Iwan Saputra untuk di usung dari partai Golkar menjadi Calon Bupati Tasikmalaya Periode 2020-2025

    Kedua, Kami Segenap Pinisepuh dan kader Muda Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya mendukung secara penuh kepada Dr.Iwan Saputra untuk memegang kepemimpinan partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya guna perbaikan Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Kedepan.

    Demikian Petisi ini di buat dengan sebenar-benarnya tanpa paksaan dan dalam keadaan sehat jasmani dan Rohani.

    Sementara kandidat calon bupati Tasikmalaya, Iwan Saputra mengatakan dengan sepenuh hati menerima dan serta akan menjaga amanat dari para pinisepuh dan kader muda Partai Golkar.

    “Dengan sepenuh hati akan menjaga amanah yang diberikan para pinisepuh dan kader muda Partai Golkar, terimakasih atas kepercayaan serta dukungannya,” kata Iwan.

    (Nanang Yudi/Deni)

    Berita Terbaru

    spot_img