spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Gun Gun Pimpin Perbasi Kota Banjar, KONI: Semoga Makin Maju

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Gun Gun Gunawan terpilih menjadi Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Banjar. Gun Gun terpilih pada pelaksanaan Muscablub Perbasi Kota Banjar pada Senin (27/1/2020) kemarin.

    Terpilih untuk memimpin organisasi bola basket di Kota Banjar, Gun Gun Gunawan berharap olahraga bola basket di kota Banjar semakin maju lagi. “Harapan saya, kedepan (bola basket Kota Banjar) akan lebih maju,” kata Gun Gun, Selasa (28/1/2020)

    Selain itu, kedepan olahraga bola basket bisa meraih prestasi di tingkat provinsi bahkan nasional. Terkait fasilitas, pihaknya masih melakukan inventarisasi dan pengumpulan informasi dari insan bola basket termasuk klub bola basket di Kota Banjar.

    “Kami terus mengumpulkan informasi terkait fasilitas olahraga bola basket yang ada di Kota Banjar. Jadi, masih kami inventarisir,” ungkap Gun Gun.

    Sekretaris KONI Kota Banjar Soedrajat Argadireja yang hadir saat gelaran Muscablub Perbasi Kota Banjar berharap cabang olahraga bola basket Kota Banjar dibawah kepemimpinan Gun Gun Gunawan bisa semakin maju.

    “Saya harap kedepan bisa muncul atlet bola basket potensial yang mengharumkan nama kota Banjar,” ujar Soedrajat.

    (Agus/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img