spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Soal Dua Pemain Trial ini Kata Manajer Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung saat ini sedang memantau dua pemain asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Keduanya, sudah sekitar sepekan mengikuti trial.

    Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menuturkan, penilaian mengenai kualitas pemain ada ditangan pelatih Robert Rene Alberts. Sehingga, dia enggan memberikan penilaian terkait kualitas dua pemain asal Brasil tersebut. 

    “Saya gak bisa ngomong, saya ngomong kemarin aja, saya cuma bilang semua bisa menilai, Bobotoh juga bisa menilai, silahkan,” kata Umuh di Lapangan Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat, Senin (27/1/2020).

    Meski begitu, Bobotoh bisa menilai kualitas kedua pemain tersebut, karena sebelumnya Wander dan Vinicius sempat diturunkan Robert Alberts pada Turnamen Asia Challenge 2020 yang berlangsung di Malaysia, 18 – 19 Januari 2020. 

    Wander dan Vinicius diberi waktu tambahan oleh Robert Alberts untuk menampilkan kualitasnya. Pasalnya, pelatih asal Belanda ini belum puas dengan penampilan keduanya di Turnamen Asia Challenge 2020. 

    “Saya bilang saya gak bisa ngomong ini jelek, semuanya juga lihat, beberapa hari di kasih tambahan juga gak masalah, itu hak pelatih,” ungkap Umuh. 

    Umuh enggan ikut campur dalam pemilihan pemain, karena hal itu merupakan wewenang pelatih yang lebih mengetahui kondisi dan kebutuhan tim untuk menghadapi kompetisi. 

    “Jangan nanti malah saya intervensi. Intervensi gimana. Bagaimana pun juga saya ikut memantau dan ikut memperbaiki kalau ada kekurangan. Bisalah, supaya bener,” ucapnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img