spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

     Pelatih Persib Senang Supardi Kembali 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyambut positif kembalinya Supardi Nasir setelah sebelumnya menikmati libur, seusai berakhirnya kompetisi Liga 1 2019. 

    Menurutnya, kembalinya Supardi pada masa persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2020, akan berdampak positif bagi tim kebanggaan Bobotoh. Pasalnya, Supardi merupakan pemain yang berpengalaman di Sepakbola Indonesia dan musim lalu menjadi andalan Persib. 

    Supardi sendiri, kembali dengan tim pada sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/1/2020).

    Pemain bernomor punggung 22 ini absen pada dua hari sebelumnya lantaran ada keperluan keluarga. 

    “Iya bagus, Supardi adalah kapten di musim lalu dan dia masih tetap antusiasi untuk memainkan laganya,” kata Robert Alberts di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/1/2020).

    Selain itu, sosok Supardi menurutnya memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus. Sehingga, saat menjadi kapten dia bisa memimpin rekan-rekannya di dalam lapangan ketika melakoni pertandingan.

    “Dia juga pemimpin yang bagus bagi tim. Jadi tentu saya senang bisa melihatnya kembali,” jelas pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini. 

    Sementara itu, sebelumnya Supardi sempat diisukan akan bergabung dengan salah satu tim Liga 2, Sriwijaya FC. Namun, isu itu akhirnya terbantahkan dengan kembalinya Supardi ke tim Maung Bandung.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img