spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Legenda Persib Gelar Laga Eksebisi di 3 Kota di Jabar

    ‎BANDUNG, FOKUSJabar.id: Legenda Persib, Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) bersama salah satu sponsor Persib musim 2019 Interaction by Pria Punya Selera mengadakan kegiatan Persib Legend in Action.

    Kegiatan yang akan digelar yakni pertandingan antara pemain legenda Persib Bandung musim 1994-1995 dengan All Star Interaction di tiga kota di Jawa Barat. Yakni di Garut pada 16 November 2019), Majalengka pada 30 November 2019 dan Sukabumi pada 07 Desember 2019.

    Kegiatan diadakan Persib bersama Interaction sebagai momen interaksi untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Jawa Barat melalui pertandingan sepak bola.

    Baca Juga: Buka Pasar Murah, Wawali Tasik Berharap Daya Beli Masyarakat Meningkat

    Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengungkapkan upaya untuk merawat kebersamaan para perebut gelar Ligina 1 ini terus diabadikan pihaknya.

    ”Selama ini, para legend sering berkolaborasi dengan PT Persib Bandung Bermartabat. Dari beberapa kali friendly match dan main bola bareng, kami merasa tali silaturahmi harus dipererat lagi,” kata Teddy saat konfrensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (13/11/2019).

    Selain itu, kegiatan diharapkan menjadi hiburan bagi bobotoh di luar Kota Bandung. Apalagi, tim yang akan bertanding diisi pemain legenda Persib yang berhasil membawa Maung Bandung meraih gelar juara Liga Indonesia 1994-1995.

    “Mewakili PT Persib Bandung Bermartabat, saya menyambut baik inisiasi Pria Punya Selera dengan program tur ke kota-kota bersama Interaction ini. Bobotoh di luar Bandung, akhirnya bisa kembali melihat satu tim legenda Persib ini bermain,” ujar Teddy.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img