BANDUNG,FOKUSJabar.id: bank bjb terus melakukan sinergi dan inovasi terus dilakukan, hal itu agar perbaikan mutu dan kualitas layananan terus berjalan.
Dengan begitu, kemudahan dan kepuasan kepada para pelanggan terus dirasakan nasabah bjb.
Demikian disampaikan Direktur UT, Treasury dan International Banking bank bjb Rio Lanasier di Auditorium bjb University, Jalan Naripan, Kota Bandung, Selasa (13/8/2019).
Salah satu inovasi itu terlihat dalam pembaruan fasilitas layanan bjb digi, yakni dengan menambahkan fitur QR Payment (transfer on us).
Fitur ini menggunakan sistem pembayaran melalui barcode yang akan dipindai setiap akan bertransaksi atau transfer.
“Untuk menggunakan fitur ini, pengguna membutuhkan koneksi internet saat akan transaksi. Ini akan sangat memudahkan nasabah untuk bertransaksi dengan sesama pengguna rekening bjb,” kata Rio.
Pembaruan fasikitas juga ditambahkan dalam situs resmi web bank bjb, yakni Fitur Chatbot.
Chatbot merupakan layanan perbankan berbasis aplikasi chatting yang bisa diakses langsung oleh pengguna.
Bahkan secara mobile nasabah bisa mengetahui informasi mengenai layanan bjb serta layanan dan promosi yang ditawarkan.
“Sehingga mempermudah nasabah untuk mengetahui berbagai informasi selain menggunakan bjb call center.
(LIN)