spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    HUT Bayangkara, Polri Dituntut Mampu Menjawab Ekspektasi Masyarakat

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke- 73 tingkat Polda Jabar digelar di Lapangan Gasibu Bandung, Rabu (10/7/2019).

    Selain Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi, Pangdam III/Siliwangi, Ketua DPRD Prov Jabar, hadir pula seluruh Forkompinda lainnya serta Para Pimpinan Kesatuan TNI di wilayah Jabar serta perwakilan personel TNI-POLRI.

    Kapolda berharap Polri ke depan mampu menjawab ekspektasi masyarakat. Selain itu, Pokri harus semakit promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) serta melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dalam setiap tugasnya yang semakin kompleks.

    Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Emil) membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo. Di mana dalam pidatonya menekankan agar Polri terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks.

    Selain itu, Polri pun ditekankan agar meningkatkan pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, konsisten dan berkelanjutan.

    “Serta memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Kementrian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri,” kata Emil menirukan isi pidato.

    (Martin/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img