spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Kim Kecewa Persib Kalah di Kandang 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mewakili pemain menyampaikan permohonan maaf, karena gagal mempersembahkan poin bagi Bobotoh.

    Pada pertandingan kandang Liga 1 2019  kemarin, tim tamu berhasil mencuri poin penuh dengan skor 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019).

    Dua gol kemenangan Bhayangkara FC pada pertandingan tersebut, dicetak Jajang Mulyana (36′) dan Herman Dzumafo (89′). Sedangkan gol tunggal Persib disumbangkan Ezechiel N’Douassel (58′).

    ” Ya mungkin hanya sedikit saja, pemain kecewa dengan hasil yang tadi, lagi-lagi kita dapat gol di menit terakhir yang menyakitkan, mau dikata apa lagi,” kata Kim seusai pertandingan.

    Kim menyesalkan gol Bhayangkara FC yang terjadi pada menit-menit akhir, sehingga mereka mampu bisa meraih kemenangan. Seharusnya, pemain Persib lebih konsentrasi dan memaksimalkan banyak peluang menjadi gol.

    ” Seharusnya kita fokus dan konsentrasi lagi menyelesaikan kesempatan-kesempatan yang kita punya untuk memenangkan pertandingan sebelumnya,” ungkapnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img